Sukses

Lumpur Setebal 50 Cm Tutupi Jalan Raya Pandeglang-Anyer

Aparat kepolisian meminta masyarakat yang akan menuju kawasan Anyer dan Kota Cilegon mencari alternatif jalan lain.

Liputan6.com, Pandeglang - Polisi menutup total Jalan Raya Pandeglang-Anyer. Ini lantaran lokasi tersebut tertutup lumpur setinggi 50 sentimeter.

"Mudah-mudahan hari ini bisa dilalui. Saat ini jalur ditutup sementara karena sedang dibersihkan, lumpur setebal 50 sentimeter dengan alat berat," kata Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri saat meninjau lokasi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (25/07/2016).

Aparat kepolisian meminta masyarakat yang akan menuju kawasan Anyer dan Kota Cilegon yang melalui jalan Raya Pandeglang-Anyer untuk mencari jalur alternatif lainnya.

"Petugas kepolisan dari Polres Pandeglang mengarahkan para pengendara agar berputar arah mengambil jalur lainnya. Sebab proses pembersihan jalan masih berlangsung dengan menerjunkan empat alat berat dari Pemkab Pandeglang," kata Briptu Nono Fernando, anggota kepolisian dari Polres Pandeglang.

Akses jalan ditutup sejak pintu masuk Hotel Lippo Carita hingga Pantai Pasir Putih. Karenanya, kemacetan sepanjang tiga kilometer tak bisa terhindarkan.

"Sudah dari pukul 10.00 WIB pagi kena macet di sini, belum tahu sampai kapan ini juga. Katanya di depan ada longsor," kata Mukhlis, seorang pengemudi roda empat yang ditemui dilokasi kemacetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini