Sukses

Bawa Barbel, Ade Rai Jenguk Arya Si Bocah Obesitas

Rabu 13 Juli 2016 kemarin, Arya Permana si bocah obesitas kedatangan tamu istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Arya Permana (10), bocah penderita obesitas ekstrem asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat masih menjalani perawatan di Lantai II Gedung Kemuning Ruang Kenanga Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung, Jabar.

Rabu 13 Juli 2016 kemarin, dia kedatangan tamu istimewa. Tamu istimewa dimaksud adalah binaragawan Ade Rai. Seperti diungkapkan ayah Arya, Ade Somantri.

"Kemarin malam ada Ade Rai datang ke sini sekitar jam delapan malam nengokin Arya dan beliau kasih alat fitnes," kata Somantri, seperti dikutip dari Antara, Kamis (14/7/2016).

"Alat fitnesnya besi (barbel) ukuran satu kilogram sama dua kilogram."

Arya Permana lahir di Karawang, Jawa Barat 10 tahun lalu. Ia menjadi sorotan karena berat tubuhnya yang berlebih. (Liputan6.com)

Ia mengatakan, anak bungsunya tersebut terlihat bahagia saat dikunjungi Ade Rai. Bahkan bersama sang binaragawan, mereka sempat bermain playstation (PS).

"Jadi kemarin itu Ade Rai juga ngobrol sama anak saya, bahkan main PS bareng, itu sekitar satu jam-an lebih kunjungannya," tutur dia.

Baca Juga

Somantri menuturkan, Ade Rai juga memberikan masukan kepada Arya dan dirinya tentang asupan gizi apa saja yang sehat atau bisa dikonsumsi oleh bocah tersebut.

"Karena kan Ade Rai itu ahli gizi, dia ngasih tahu tentang masukan gizi, seperti kalau daging itu bagusnya dibakar jangan digoreng," ujar Somantri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini