Sukses

Polisi Bengkulu Dilarang Cuti Lebaran

Kapolda Bengkulu Brigjend M Ghufron menegaskan, aparatnya harus bersiaga menjelang maupun saat Lebaran nanti.

Liputan6.com, Bengkulu - Personel Kepolisian Daerah Bengkulu dilarang cuti. Kapolda Bengkulu Brigjend Pol M Ghufron menegaskan, aparatnya harus bersiaga menjelang maupun saat Lebaran nanti.

"Menjelang dan selama lebaran Idul Fitri, tidak ada anggota yang saya izinkan untuk mengambil cuti," ucap Ghufron di Bengkulu, Kamis (23/6/2016).

Dia mengatakan, polisi bengkulu akan berkonsentrasi untuk pengamanan beberapa titik rawan, khususnya pusat keramaian, pusat ekonomi, hiburan, dan jalur transportasi saat arus mudik dan arus balik.

Baca Juga

Puluhan posko, kata dia, didirikan di kawasan yang menjadi konsentrasi tumpukan massa seperti tahun lalu. Seperti di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, pusat hiburan Wahana Surya di Kabupaten Bengkulu Tengah, dan lokasi pemandian Suban Air Panas di Kabupaten Rejang Lebong.

"Posko di pusat perbelanjaan juga kami dirikan, karena potensi kerawanan kriminalitas juga tinggi di sana," ujar Ghufron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini