Sukses

Tebing Longsor, Akses Jembrana Menuju Tabanan Lumpuh Total

Tebing yang longsor tersebut tingginya mencapai tujuh meter dengan panjang sekitar 20 meter.

Liputan6.com, Jembrana - Hujan deras mengguyur wilayah Jembrana, Bali, Jumat sore tadi. Guyuran hujan ini kemudian menimbulkan musibah tanah longsor di Desa Manggis Sari, Kecamatan Pekutatan.

Longsoran tanah dari tebing menimbun dan menutup ruas jalan. Alhasil, arus lalu lintas dari wilayah Pekutatan, Jembrana menuju Pupuan, Tabanan lumpuh total.

"Lokasi lonsoran tepat pada Kilometer 95, Pekutatan, Jembrana menuju Pupuan, Tabanan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun arus lalu lintas lumpuh total," ucap Camat Pekutatan Ketut Eko Susila saat dihubungi dari Denpasar, Jumat (27/5/2016).

Tebing yang longsor tersebut tingginya mencapai tujuh meter dengan panjang sekitar 20 meter. "Sekarang kami sedang menunggu alat beratnya untuk menyingkirkan material longsoran agar arus lalu lintas bisa normal kembali," tutur Eko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.