Sukses

Usai Selfie, Pelajar Hanyut Terbawa Arus Sungai

Para pelajar syukuran di curug usai ujian.

Liputan6.com, Serang - Sebanyak 19 pelajar dari SMK Negeri 5 Serang yang sedang berfoto selfi dan mandi di Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, hanyut terbawa arus. Seorang di antaranya meninggal dunia.

"Setelah mandi ada tiga orang siswa yang ingin melewati air terjun itu dan tiga orang itu bisa lewatin air terjun. Nah dua orang lagi, kebawa arus yang satu minta tolong dan yang satu lagi tidak tertolong," kata Humas SMK Negeri 5 Serang, Mulkilah, di Serang, Rabu (13/04/2016).

Peristiwa yang memakan korban Agung Bandirawan (18) itu terjadi pada hari Selasa 12 April 2016 sekitar pukul 14.30 wib. Kejadiannya setelah mereka 'bebacakan' atau makan bersama di sekitaran curug guna melepas lelah setelah melaksanakan Ujian Nasional (UN).

"Mereka pulang masing-masing tanpa ada informasi ke kita. Saya sendiri baru dapat imformasi malam. Saya di beri tahu sama teman saya yang salah satunya guru di sini, kemudian saya langsung cek," jelasnya.

Tubuh korban sendiri baru bisa ditemukan pada Rabu 13 April 2016 sekitar pukul 11.00 WIB setelah dilakukan pencarian sejak kemarin sore dilokasi kejadian.

"Jenazah di angkat sekitar pukul 12.00,WIB dan jenazah langsung di bawa ke Ciherang ke rumah neneknya," kata Mulkilah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini