Sukses

Diserang Hiu, Tangan Pelajar Nabire Hampir Putus

Korban serangan hiu sedang asyik mandi di kali.

Liputan6.com, Jayapura - Seorang pelajar, Ahmad Ari Syahdani, 13 tahun, diserang ikan hiu di sekitar Pantai putaran 1, Kali Bobo, Nabire. Akibatnya lengan sebelah kiri korban nyaris putus.
           
Korban saat ini dirawat di RSUD Nabire. "Saat kejadian, Ahmad sedang bermain di kali tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua, Kombes Pol Rudolf Patrige menuturkan , Kamis (7/4/2016).
   
Orang tua korban yang merupakan Kepala Pos Polisi Karang Tumatritis, Bripka Slamet Muyasir, menyebutkan korban digigit saat sedang berenang bersama teman-temannya, sekitar pukul 16.00 WIT.

"Pantai itu, di saat sore hari memang selalu dipadati oleh warga Nabire. Selain banyak warga yang mandi sore hari di kali yang terhubung dengan pantai itu, juga banyak warga bersantai di sekitar pantai itu," kata ayah korban.

Kali Bobo terletak di kawasan Pelabuhan Samabusa Nabire. Daerah itu menjadi tempat favorit bagi warga setempat. Tak hanya menyajikan panorama indah, tetapi di pantai itu juga banyak menyajikan kuliner daerah setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.