Sukses

Bupati Purwakarta, Adik yang Agak 'Nakal'

Beberapa kebijakan Purwakarta menuai apresiasi.

Liputan6.com, Purwakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (SP) melakukan kunjungan ke Kabupaten Purwakarta. Ia langsung diterima oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Bale Nagri, kompleks Sekretariat Daerah Purwakarta.

Dalam suasana yang tampak cair, keduanya saling melempar senyum dan canda tawa. Surya Paloh mengenang kebersamaan dengan Dedi Mulyadi saat masih menjadi Pengurus Partai Golkar.

Ia mengatakan, Dedi Mulyadi adalah adik yang selama puluhan tahun ia dorong menjadi lebih baik lagi.

"Dedi ini adik saya yang memiliki pemikiran yang cerdas, melalui pemikiran yang dia miliki Dedi mampu melakukan restorasi yang dicitakan oleh Partai Nasdem," kata Surya Paloh, di Bale Nagri, Kamis (17/3/2016)

Saat ditanya tentang potensi Dedi Mulyadi ke depan, Surya mengungkapkan bahwa tugas seorang kakak sudah tentu harus mendorong adiknya agar terus bisa mencapai kesuksesan.

"Dedi ini agak 'nakal', tapi namanya kakak pada seorang adik ya tentu harus tetap mendukung sembari selalu mengingatkan agar tidak terlalu nakal, pencapaian dan kebijakannya dalam membangun Purwakarta membuat saya kagum," kata Surya.

Sementara, di depan Surya Paloh, Dedi memperkenalkan beberapa kebijakannya yang telah sukses diaplikasikan di Purwakarta. Meskipun APBD di Purwakarta terkecil di Jawa Barat tetapi mampu menciptakan pelayanan prima dalam bidang kesehatan dan pendidikan.

"Bahkan untuk bidang pendidikan Purwakarta telah memiliki sekolah ideologi.  Agar Anak-anak di Purwakarta memiliki pemahaman ideologi yang kuat," Kata Dedi.

Setelah selesai bertatap muka di Bale Nagri, Surya Paloh langsung didaulat oleh Dedi Mulyadi untuk menyampaikan materi ideologi di Aula Janaka Purwakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini