Sukses

Tanpa Busana, Pasangan Gay Ini Dihajar Massa

Polisi tidak bisa memproses temuan pasangan sejenis ini karena tak ada yang dirugikan.

Liputan6.com, Bengkulu - Sepasang pria yang diduga merupakan pasangan sejenis dihajar massa di Bengkulu. Saat digerebeg, keduanya diduga tengah melakukan hubungan badan.

Keduanya adalah AB (37) dan YO (23) yang digerebek massa saat berada di dalam kamar kos YO di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa (15/3/2016) dinihari.

Warga yang sudah melakukan pengintaian sejak sebulan terakhir melihat AB yang memiliki usaha dagang barang elektronik dan YO yang memiliki usaha dagang sembako di Pasar D Ketahun itu memasuki kamar YO pada tengah malam.

Setengah jam mengintip dari balik jendela, terlihat keduanya sudah tidak mengenakan satu helai benang pun di tubuhnya. Warga bersama para pemuka adat setempat lalu mendobrak pintu, terlihat tubuh AB sedang menindih YO dalam kondisi bugil.

Keduanya sempat ngotot menyangkal. Warga yang emosi lalu melayangkan pukulan bertubi-tubi ke muka dan tubuh pasangan sejenis ini. Keduanya lalu digelandang ke Mapolsek setempat.

Kapolsek Ketahun AKP Umar Fattah mengatakan, pihaknya hanya mengamankan pasangan sejenis ini. Kepolisian tidak bisa memproses secara hukum karena tidak ada pihak yang dirugikan atau pelapor.

"Penyelesaian masalah ini kami serahkan kepada pihak adat di Desa Giri Kencana," ujar Umar, Selasa (15/3/2016).

Keduanya juga sudah bersepakat untuk mengikuti aturan dan menjalankan sidang secara adat.

Kepada aparat, AB yang sudah memiliki istri dan 2 orang anak itu mengaku sudah menjalin hubungan dengan YO selama 3 tahun dan memiliki perasaan cinta yang sama.

"Kami ikut aturan saja dan siap menerima semua konsekuensinya, semua sudah terlanjur dan kami pasrah," ujar AB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini