Sukses

Banjir Surut, Jalur Baleendah-Bojongsoang Sudah Bisa Dilintasi

Namun begitu arus lalu lintas masih terpantau padat.

Liputan6.com, Bandung - Banjir yang menggenangi jalan Baleendah - Bojongsoang - Bandung, Jawa Barat, kini sudah surut. Kendaraan pun kini dapat melintasi jalur tersebut.

Namun begitu, arus lalu lintas masih terpantau padat. Kendaraan roda dua dan empat memenuhi jalanan di jalur itu lantaran masih ada genangan di jalan Baleendah-Dayeuhkolot.

Kemacetan bertambah parah karena banyak warga korban banjir yang memarkir kendaraan mereka di pinggir jalan. 

Sementara itu, jalur Jalan Dayeuhkolor-Palasari juga masih tergenang karena air sungai di dekatnya meluap. Warga yang menjadi korban banjir menggunakan perahu untuk melintasi jalan atau mencapai rumah mereka.

"Saya sudah 2 malam tidur di depan ruko ini, dingin, tapi lumayan bisa untuk berteduh," kata Wawah, warga Cipagalo yang rumahnya kebanjiran, seperti dikutip dari Antara, Senin (14/3/2016).

Warga yang rumahnya kebanjiran hanya membawa kendaraan dan perlengkapan tidur ke pengungsian. Mereka memarkir kendaraan di pinggir-pinggir jalan.

"Alat elektronik dan perabotan saya tempatkan di tempat yang tinggi di rumah, mudah-mudahan saja cepat surut," harap Wawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini