Pengunjung Mal di Medan Ditemukan Tewas, Diduga Terjun Bebas

Oleh Reza Efendi pada 08 Feb 2016, 10:52 WIB
Diperbarui 08 Feb 2016, 10:52 WIB
Terjun Bebas
Perbesar
Lokasi kejadian pengunjung Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, yang diduga terjun bebas. (Liputan6.com/Reza Perdana)

Liputan6.com, Medan - Seorang pengunjung Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas mengenaskan di basement, malam tadi. Kuat dugaan korban nekat bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lokasi parkir.

Para pengunjung pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jalan Zainul Arifin, Kota Medan tersebut mendadak heboh dengan penemuan jenazah pria di sisi kiri bangunan. Pengelola mal pun langsung memasang pagar pembatas di sekitar lokasi penemuan jenazah korban yang diduga terjun bebas itu.

Bahkan sejumlah petugas keamanan sempat melarang wartawan mengambil gambar dan mendekati lokasi penemuan jenazah itu. Sejumlah aparat kepolisian kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban.

Dari kantong celana korban, petugas menemukan kartu tanda penduduk atas nama Eduardo Stefanus, warga kawasan Jalan Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan.

Seorang warga bernama Hendra yang berada di lokasi kejadian mengaku, saat ditemukan kondisi jenazah sangat memprihatinkan, terdapat luka parah di bagian kepala.

"Kaget kami pas lihat kondisinya," ucap Hendra di lokasi kejadian, Minggu malam 7 Februari 2016.

Aparat Polsekta Medan Baru yang turun ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Petugas juga meminta keterangan sejumlah pekerja yang berada di bagian parkir mobil untuk mengetahui kronologi tewasnya korban.

Event Manager Sun Plaza Lenny Yun mengatakan, kejadian tersebut sedang ditangani Polsek Medan Baru saat ini.

Pengakuan Lenny, jasad yang ditemukan adalah seorang pria berusia sekitar 25 tahun. Saat ini pihak Sun Plaza terus mencari tahu penyebab kematian itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya