Sukses

Sex Toys Jumbo Ilegal yang Mengundang Gelak Tawa Aparat

Sex toys itu termasuk barang sitaan hasil operasi penegakan hukum aparat gabungan di Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Wakil Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Irjen Syahrul Mamma hanya mampu tertawa dan melontarkan celetukan luar biasa. Bagaimana tidak? Ia melihat sex toys atau alat bantu seks warna putih gading gajah berbahan karet yang ukurannya super jumbo.

Sex toys itu termasuk barang sitaan hasil operasi penegakan hukum aparat gabungan Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan, Kementerian Perdagangan, Polri, dan TNI, yang digelar Kantor Kanwil DJBC Sulawesi di Jalan Satando, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/1/2016).

Tak hanya Syharul yang tergelak. Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi beserta jajarannya juga tertawa melihat alat bantu seks berukuran super jumbo tersebut.

Bukan hanya sex toys berjumlah 35 paket dari berbagai jenis ukuran yang sangat mirip dengan alat vital pria dan wanita tersebut. Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi menjelaskan, ada juga suplemen di antaranya obat kuat penambah stamina dan lainnya.

"Selain pakaian bekas impor yang masuk secara ilegal, ini (sex toys) juga yang masuk secara ilegal," ucap Heru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.