Sukses

Puting Beliung Sapu Atap Tribun Arena Balap Bupati Sidrap

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Liputan6.com, Makassar - Hujan lebat disertai angin puting beliung menyapu bersih atap beberapa bangunan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, semalam. Salah satunya tribun arena balap milik Bupati Sidrap Rusdi Masse.

Kapolres Sidrap AKBP Anggi N. Siregar mengatakan hujan lebat disertai angin puting beliung semalam memporak-porandakan atap seng tribun arena balap milik Bupati Sidrap Rusdi Masse. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.


"Kencangnya angin dan hujan yang lebat menimbulkan atap seng tribun lapangan balap milik bupati terlepas dan patah," kata Anggi via sambungan telepon, Senin (21/12/2015).

Sementara, atap 2 rumah warga di Kelurahan Lalebata, Kecamatan Rijang, Kabupaten Sidrap juga menjadi korban terjangan angin puting beliung. Masing-masing pemilik rumah ialah Laionong (60) dan Suleha (60).

"Selain 2 rumah warga yang atap sengnya terbang dan rusak, posyandu di Dusun Dea, Desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, juga rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," tutur Anggi.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini