Sukses

Kebakaran Landa Gudang Petasan di Makassar

Kerugian materil ditaksir sekitar Rp 500 juta.

Liputan6.com, Makassar - Kebakaran melanda gudang petasan di Jalan Sultan Abdullah RT 1 RW 6 Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Makassar, Rabu (28/10/2015).

Warga bernama Thomas mengatakan, kebakaran terjadi pada saat Muh Ilyas dan Khaliq yang merupakan karyawan di gudang tersebut, mengelas besi hollow untuk membuat rak di dalam gudang. Percikan las diduga mengenai barang yang mudah terbakar dan akhirnya terjadi kebakaran.

"Selain berisikan barang-barang campuran seperti teh gelas, diduga di gudang tersebut terdapat petasan karena saat dipadamkan terdengar suara petasan yang meletus. Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berhasil memadamkan api," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni kepada Liputan6.com.

Ia mengatakan, dalam kejadian kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Kerugian materil ditaksir sekitar Rp 500 juta.

"Polsek Tallo telah memasang garis polisi serta mengamankan Muh Ilyas dan Khaliq untuk dimintai keterangan," kata Andi. (Mvi/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini