Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi turun dari mobil setibanya di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (24/1). Menpora Imam memenuhi panggilan sebagai saksi dalam kasus dugaan suap terkait dana hibah Kemenpora ke KONI. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)
News
berita pilihan
Menpora Imam Nahrawi Terima Suap Rp 26,5 Miliar
Ilustrasi kentut (iStock)
Global
Perdana, India Gelar Kompetisi Kentut Berhadiah
Presiden Joko Widodo atau Jokowi memeriksa kerusakan akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Pekanbaru, Riau, Selasa (17/9/2019). Jokowi menegaskan pentingnya menjaga komitmen agar karhutla tak terjadi lagi. (Handout/Indonesian Presidential Palace/AFP)
News
Jokowi: Segala Usaha Sudah Dilakukan Atasi Karhutla
Sekolah di Kuala Lumpur, Malaysia ditutup akibat kabut asap kian memburuk. (Bernama)
Global
Kabut Asap Kian Parah di Malaysia, Semua Sekolah di Kuala Lumpur Libur
Sejumlah batang rokok ilegal diperlihatkan petugas saat rilis rokok ilegal di Kantor Direktorat Jenderal Bea Cukai, Jakarta, Jumat (30/9). Rokok ilegal ini diproduksi oleh mesin dengan total produksi 1500 batang per menit. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Bisnis
Kadin: Kenaikan Cukai Rokok Harus Dilihat Secara Luas
Menko Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam), Wiranto, memberikan arahan dalam Rakornas Bidang Kewaspadaan Nasional di Jakarta, Rabu (27/3). Rakornas tersebut berlangsung dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu 2019. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
News
Wiranto: Hilangkan Pemikiran Seakan Presiden Tak Pro Pemberantasan Korupsi
Bisnis
Pesawat Angkut 1.700 Kg Beras Hilang Kontak di Papua
Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang juga merupakan Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata hadir dalam uji kepatutan dan kelayakan (Fit and Proper test) Capim KPK di Komisi III DPR, Gedung Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (12/9/2019). (Liputan6.com/Johan Tallo)
News
KPK: Menpora Imam Nahrawi Tersangka Kasus Dana Hibah KONI
Petugas menyumpal saluran yang mengalirkan limbah ke Sungai Cileungsi. (Achmad Sudarno)
News
Buang Limbah ke Sungai Cileungsi, Saluran 12 Pabrik Disumpal Pakai Cor
Alasan Rassya belum memiliki kekasih bukan karena takut menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Hanya saja dirinya memang belum menemukan wanita yang bisa dijadikannya sebagai kekasih. (Instagram/teukurassya)
ShowBiz
Angkat Budaya Papua, Teuku Rasya Buka Restoran Papeda