Sukses

Jawaban Marshanda Setelah Diisukan Meninggal Dunia Tuai Pujian Netizen

Marshanda diberitakan seolah telah meninggal dunia. Hal itu terungkap lewat unggahan Instagram artis 32 tahun tersebut yang memperlihatkan sebuah video di YouTube

Liputan6.com, Jakarta Marshanda diberitakan seolah telah meninggal dunia. Hal itu terungkap lewat unggahan Instagram artis 32 tahun tersebut yang memperlihatkan sebuah video di YouTube yang bertajuk 'Usai Lebaran Marshanda Berduka, Meninggal Dunia Secara Mendadak'.

Melihat dirinya diberitakan dengan tak sesuai fakta, Marshanda lebih memilih memberi respon bijak kepada tindakan tersebut. Ternyata, Marshanda justru tak mempermasalahkan judul konten yang sangat membuat orang penasaran.

"INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). KENAPA!?," tulis Marshanda di caption unggahannya.

"Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya," sambung Marshanda.

Marshanda kemudian menambahkan bahwa dirinya masih berprasangka positif kepada si pembuat konten tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Marshanda

"Belum tentu niat orang itu “jahat”, karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata “SADIS” atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngomongin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doang," tulisnya.

Ibu satu anak ini malah mengirim doa kasih sayang untuk mereka apabila nama 'Marshanda' justru jadi berkah untuk para pembuat konten. Marshanda mengungkapkan mungkin inilah cara Tuhan untuk membantu para pembuat konten.

"Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya “GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS” to help you," pungkas Marshanda.

 

3 dari 3 halaman

Pujian netizen

Banyak netizen yang heran mengapa Marshanda bisa begitu bijak menganggapi berita hoax yang ditujukan pada dirinya. Mereka juga turut memberi semangat MArshanda untuk selalu jadi orang yang positif

"Kok bisa se-positive dan se-ikhlas ini, Ca? Masya Allah," tulis seorang netizen.

"Semangat Ca,kamu orang baik. Terus lah menjadi orang baik versi kamu sendiri," tulis netizen.

 

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.