Sukses

Andhika Pratama Akhirnya Bisa Ajak Anak Bungsunya Perdana Mudik

Andhika Pratama menyampaikan kebahagiaannya bisa kembali mudik setelah dua tahun lamanya tidak berlebaran di kampung halamannya.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini menjadi Lebaran pertama pemerintah mengizinkan masyarakat untuk kembali menjalani tradisi mudik sejak Pandemi Covid-19 melanda. Masyarakat pun berbondong-bondong pulang ke kampung halaman mereka masing-masing. Tak terkecuali juga bagi para artis termasuk Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati.

Andhika Pratama menyampaikan kebahagiaannya bisa kembali mudik setelah dua tahun lamanya tidak berlebaran di kampung halamannya. Tahun ini, Andhika Pratama memboyong istri dan anak-anaknya untuk pulang kampung ke Malang, Jawa Timur.

Andhika Pratama mengatakan bahwa akan mudik setelah menyelesaikan segala rutinitas dan pekerjaannya di Jakarta.

"InsyaAllah karena ke-pending dua tahun karena Corona, PSBB, dan PPKM, InsyaAllah tahun ini pulang," ujar Andhika Pratama di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru baru ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesial

Lebarannya kali ini terasa lebih spesial untuk si anak bungsunya. Pasalnya, sejak lahir pada akhir 2020 lalu, anak bungsunya itu belum pernah ikut mudik ke kampung halaman orangtuanya.

"Ya, yang spesial anak paling bontot, kan, belum pernah ke rumah opa omanya di Malang. Jadi, rencana bawa anak-anak liburan ke Malang," ucap Andhika Pratama.

 

3 dari 3 halaman

Ditunggu-Tunggu

Ditambah lagi, keluarganya di kampung sudah menanti-nantikan kedatangan Andhika Pratama dan keluarganya. Namun, belum dapat dipastikan kapan Andhika Pratama tak mengungkapkan kapan akan berangkat mudik ke Malang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.