Sukses

Puasa 1 Bulan Penuh, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Minta Hadiah Foto BTS

Ayu Ting Ting memang sudah dari kecil dibiasakan untuk ikut berpuasa oleh orangtua-nya. Hal tersebut juga ia terapkan kepada Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan keluarga ikut merayakan momen lebaran Idul Fitri. Saat ditemui di kawasan Depok pada hari Senin (2/5) ini, ia sempat bercerita soal momen lebaran.

Ayu Ting Ting mengungkapkan rencana untuk silaturahmi berkunjung ke rumah keluarga. "Rencana ada sih pengen liburan, tapi belum. Karena kan udah lama nih nggak silaturahmi sama keluarga besar, jadi tahun ini bakal keliling-keliling sekitar sini dulu, ada saudara ayah, saudara ibu," ujarnya.

"Tahun kemarin kita ke Jakarta, terus habis itu ke Bandung terus tahun ini belum tahu, yang jelas harus keliling-keliling dulu karena banyak saudara yang harus dikunjungi," sambung Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut lagi, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan rasa bangganya kepada sang buah hati. Pasalnya, Bilqis berhasil puasa full satu bulan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puasa full satu bulan

"Bilqis Alhamdulillah puasanya full, tahun ini tahun ketiga puasanya full, dapet hadiah dia minta photo card BTS," jelasnya.

aAyu Ting Ting memang sudah dari kecil dibiasakan untuk ikut berpuasa oleh orangtua-nya. Hal tersebut juga ia terapkan kepada Bilqis.

"Karena saya dari kecil sama ayah ibu udah di didik puasa terus, jadi apa yang dari ayah dan ibu didik ke saya, saya turunin ke Bilqis, jadi Bilqis mau nggak mau ya harus, karena itu kewajiban dia," kata Ayu ting Ting.

Pedangdut ini pun mengaku senang melihat tumbuh kembang Bilqis. "Seneng lah ya, Alhamdulillah ada bakat-bakat emaknya turun ke dia," pungkasnya.

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.