Sukses

Prilly Latuconsina Pilih Liburan Saat Hari Raya Idul Fitri

Prilly Latuconsina sudah merencanakan liburan sejak awal tahun 2022 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Prilly Latuconsina bakal mengosongkan jadwal. Wanita berusia 25 tahun itu berencana bakal terbang ke luar negeri untuk liburan.

"Lebaran ada sih libur tapi aku bye ke luar dulu," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Prilly Latuconsina sayangnya tak mau mengungkap ke negara mana dia akan pergi. Yang pasti, liburan tersebut merupakan kali pertama dalam setahun ini Prilly Latuconsina setelah bekerja hampir setiap hari.

"Dekat-dekat aja sih, milih-milih yang visanya gampang. Masih rencana sih, pokoknya abis hari ketiga (Lebaran) besoknya aku berangkat lah sama teman," kata Prilly Latuconsina.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liburan

Pilihan Prilly Latuconsina untuk liburan di Lebaran kali ini memang sudah direncanakan. Pasalnya, setahun belakangan dirinya memang lebih banyak bekerja.

"Liburan aja, iya (refreshing) karena dalam setahun ini hanya dapat libur itu. Jadi sampai Desember enggak ada libur, cuma seminggu itu aja. Jadi itu udah hasil nego dengan manajer, kayak boleh lah," tutup Prilly Latuconsina.

 

3 dari 4 halaman

Jalan-Jalan

Dibanding selebritas lainnya, Prilly memang terbilang jarang sekali pergi liburan ke luar negeri. Masih bisa diingat, dulu ia enggan jalan-jalan ke luar negeri agar bisa menabung untuk bangun rumah.

Hasil dari kerja kerasnya pun akhirnya terbayar. Pada 2020 silam, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bisa membangun rumah megah impiannya dari uang hasil tabungan sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Mimpi Terwujud

Sejak dulu, Prilly memang bermimpi untuk bisa beli rumah sendiri. Namun kala itu, impiannya tak terlalu muluk-muluk, mengingat pekerjaannya cuma syuting, tanpa ada sampingan apapun.

"Dari situ aku mulai nabung, soalnya aku emang niatnya punya rumah sendiri supaya tenang gitu kan. Tapi kayak masih yang mikir-mikir, ah rumahnya yang sederhana aja lah, nggak usah yang gede-gede, uangnya juga belum tentu cukup. Karena gue mikirnya yaelah gue syuting doang. Bayarannya masih segini, nggak mungkin bisa beli atau bangun rumah ada kolam renang, udah nggak usah muluk-muluk beli rumah biasa-biasa aja," terangnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.