Sukses

Esports MPL Perpanjang Ajang THR Berhadiah Rp 2 Miliar

Esports MPL menggelar turnamen spesial ramadan bertajuk THR. Ajang ini diperpanjang sampai 8 Mei dengan hadiah Rp 2 miliar.

Liputan6.com, Jakarta- Aplikasi mobile sports terbesar di Asia Tenggara Mobile Premier League (MPL) memutuskan memperpanjang Turnamen Hadiah Raya (THR) yang menyediakan hadiah total Rp 2 miliar. Ajang untuk memeriahkan bulan Ramadan 2022 ini bakal diperpanjang sampai 8 Mei 2022.

Perpanjangan THR dilakukan MPL melihat antusiasme pecinta esports yang begitu besar selama Ramadan 2022. Sudah ada lebih dari 30.000 pengguna yang berhasil mendapatkan berbagai hadiah dari THR.

Total sudah lebih dari Rp 560.000.000 berhasil didapat pada periode pertama program THR ini.

“Respon positif dan partisipasi pengguna MPL di THR ini sangat tinggi selama Ramadan. Terdapat lebih dari 42.000 pengguna yang mengikuti THR periode pertama, 30.000 diantaranya berhasil memenangkan berbagai hadiah THR. Jumlah peserta THR ini bahkan sudah melebihi jumlah peserta turnamen nasional Piala Presiden eSport MPL Speed Chess tahun 2021 sebesar 40.872 pengguna,” ujar Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia.

MPL pun menyiapkan beragam hadiah menarik yang dapat dimenangkan para pengguna dengan total 2 miliar rupiah.

“Kami telah menyiapkan hadiah utama berupa satu sepeda motor Kawasaki Ninja dan satu Vespa Primavera yang bisa dimenangkan para pengguna MPL di akhir periode THR. Para pengguna MPL perlu memainkan seluruh gim maupun turnamen di platform MPL dan meningkatkan terus jumlah kemenangannya untuk dapat memenangkan berbagai hadiah dalam program THR,” tambah Layla.

Selain itu, terdapat juga hadiah lainnya, yakni peralatan elektronik dan voucher belanja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nostalgia

Melalui THR, MPL ingin mengajak para pecinta gim kasual untuk bernostalgia sambil mengasah keterampilan bermain Ludo Win dalam turnamen THR Mega Prize Ludo Win.

Pada Turnamen tersebut, pengguna akan saling beradu kemampuan dan taktik untuk memenangkan beragam hadiah berdasarkan akumulasi poin tertinggi, yang dapat dilihat di leaderboard.

3 dari 3 halaman

Jawara Wiken

Beberapa turnamen yang termasuk dalam rangkaian THR diantaranya adalah Turnamen Jawara Wiken, THR Fantasy, dan THR Mega Prize Ludo Win. Setiap peserta memiliki kesempatan yang sama dalam berkompetisi dan meraih berbagai hadiah menarik setiap minggunya.

Para pengguna masih memiliki kesempatan untuk mengikuti THR dan memenangkan beragam hadiah hingga 8 Mei 2022, dengan cara mengunduh aplikasi MPL di https://mpl.id. Selanjutnya, para pengguna dapat segera mencoba keseruan bermain gim sembari mengikuti rangkaian program THR.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.