Sukses

Intip 5 Artis yang Jalani Ramadhan Tahun Ini Sebagai Suami Istri

Bagi sejumlah artis Ramadhan tahun ini mungkin suasananya agak berbeda. Sebab, selain bisa menjalani ibadah bersama, untuk pertama kalinya para artis ini menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sejumlah artis Ramadhan tahun ini mungkin suasananya agak berbeda. Sebab, selain bisa menjalani ibadah bersama, untuk pertama kalinya para artis ini menjadi suami istri.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Dua penyanyi ini menjalani puasa Ramadhan dengan spesial bersama. Sheila Dara sendiri mengungkapkan, ia tak pernah kesulitan menyiapkan makanan untuk sahur.

"Enggak sulit sih (menyiapkan sahur atau berbuka sebagai istri) karena kebetulan di rumah ada yang bantuin juga," kata Sheila, dikutip Antaranews.

"Jadi memang nggak banyak ada yang berubah. Paling kalau lagi mau makan yang lain ya pesan."

"Kalau enggak ya biasa saja," lanjutnya.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi sorotan. Kedua tampak sering mengisi acara bersama dan belum lama ini memiliki buah hati.

Lesti bahkan mengaku sangat bahagia karena Ramadan pertama bareng suami dan anak.

"Alhamdulillah Dede bersyukur diberikan umur panjang, jadi masih bisa merasakan bulan suci Ramadan. Apalagi di tahun ini Dede ada suami, ada anak," kata Lesti Kejora dikutip Dream.

 

3 dari 5 halaman

3. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Pasangan yang aktif membuat konten ini juga menjalani ibadah puasa Ramadhan lebih spesial karena status sebagai suami istri. Terlebih, keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertama.

 

4 dari 5 halaman

4. Alika Islamadina dan Raja Siregar

Alika baru pertama kali menjalani puasa Ramadhan dengan status sebagai istri. Dirinya pun begitu menikmati puasa pertama bersama sang suami, Raja Siregar. Alika Islamadina dan Raja Siregar.

Keponakan Alya Rohali, Alika Islamadina, resmi menikah dengan seorang fotografer Raja Siregar pada Minggu (27/6/2021)

 

5 dari 5 halaman

5. Ifan Seventeen dan Citra Monica

Seperti diketahui, sebelumnya Ifan pernah kehilangan sang istri, Dylan Sahara, yang menjadi korban jiwa bencana tsunami Banten pada 22 Desember 2018. Kala itu, Ifan mengaku sulit move on dari Dylan. Namun kini, Ifan telah berhasil membuka hatinya untuk Citra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.