Sukses

Doa Arie Untung untuk Tragedi Kebakaran Hebat di Pasar Gembrong

Terjadi Kebakaran di Pasar Gembrong, Jakarta Timur, pada Minggu (24/4/2022) malam WIB

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung Ramadhan 2022, terjadi insiden kebakaran hebat di Jakarta. Api melahap banyak bangunan di Pasar Gembrong, Jakarta Timur, pada Minggu (24/4/2022) malam WIB. Di media sosial, potret serta video kebakaran tersebut beredar luas.

Rupanya, Arie Untung memiliki beberapa kenangan di lokasi tersebut. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya pada Senin (25/4/2022).

Arie Untung rupanya sempat melakukan syuting di dekat lokasi kebakaran tersebut.

"Kebakaran di Pasar Gembrong. Lokasi ini sangat dekat dng kami dulu shooting lokasinya deket situ," tulis Arie Untung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan

Tak hanya itu saja, Arie Untung rupanya juga sering mengunjungi pasar Gembrong tersebut yang terkenal banyak menjual mainan-mainan untuk anak-anak. Hal itu dilakukan Arie Untung di saat ia baru memiliki anak pertamanya.

"sering kesana waktu cari mainan ketika excited baru punya anak pertama, pengen selalu bawa oleh2," kata Arie Untung lagi.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Menutup unggahannya, Arie Untung berdoa agar para korban diberikan kesabaran serta mendapat ganti yang setimpal dan bahkan lebih baik.

"Semoga segala kesabaran para korban diganjar pahala lailatul Qadr yg mungkin mereka lewati malam ini tanpa tadarus karena harus menyelamatkan apa yg mereka miliki. Semoga diganti dengan yg lebih baik. Aamiin," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.