Sukses

Punya Tabungan Akhirat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Harus Sedekah Tiap Bertengkar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah punya kebiasaan unik yang dilakukan jika bertengkar. Keduanya bukan hanya sekadar saling memaafkan, tapi juga membiasakan diri memiliki tabungan akhirat setelah bertengkar.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah punya kebiasaan unik yang dilakukan jika bertengkar. Keduanya bukan hanya sekadar saling memaafkan, tapi juga membiasakan diri memiliki tabungan akhirat setelah bertengkar.

Tabungan akhirat itu akan diisi sejumlah uang ketika mereka tengah bertengkar. Atta maupun Aurel sama sekali tak boleh mengambil uang yang sudah diniatkan untuk keperluan akhirat itu.

" Biasanya kalau kita punya tabungan akhirat sama tabungan dunia, enggak boleh digabung karena kalau kita sudah niatin buat akhirat itu enggak boleh dipakai lagi," ujar Atta Halilintar di kanal youtube AH.

Bukan hanya Atta saja yang melakukan hal itu, youtuber nomor satu di Indonesia ini juga meminta Aurel Hermansyah melakukan hal itu.

" Sampai dia (Aurel) aja aku suruh pisahin, semenjak nikah," ucap Atta.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi meminimalisir keributan

Menurut Atta, cara ini dilakukan demi meminimalisir keributan yang terjadi diantara mereka berdua.

Fuji-Thariq Singgung Konten Buat Makan, Reaksi Nagita Slavina di Luar Dugaan" Kalau berantem parah dan keulang lagi, enggak bisa minta maaf doang, itu harus bersedekah. Supaya kita ngerasa kalau salah jangan ke ulang," tutur Atta.

Untuk nominal sedekah, itu tergantung dari kesalahan yang diperbuat. Semakin berat semakin besar uang yang harus mereka taruh di tabungan tersebut.

" Kalau salahnya gede, tergantung nominalnya bisa Rp5 juta, bisa Rp10 juta, bisa Rp100 juta, nomilannya tergantung kesalahannya," ujar Atta.

3 dari 3 halaman

Cantiknya Ameena Pakai Hijab

Berbagai unggahan foto Ameena Hanna Nur Atta saat bersama Aurel Hermansyah sering membuat netizen gemas melihatnya. Ditambah paras putri Atta Halilintar itu selalu sukses membuat jatuh hati setiap orang yang melihatnya.

Salah satu pose menggemaskan itu terlihat ketika Aurel mendandani  baby Ameena dengan pakaian berhijab.

Dalam foto unggahan Ashanty, tampak Ameena mengenakan gamis berwarna pink lengkap dengan hijabnya.

Ameena dipangku Aurel yang tampil dengan hijab pink dipadukan dengan gamis berwarna putih. Foto ibu dan anak ini tampak seperti anak kembar dan cantik.

" Sikembar cantik banget masyaallah gendaaa kangennnnn," tulis Ashanty.

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.