Sukses

Ikut Mudik, Raffi Ahmad Boyong Keluarga Rayakan Lebaran di 3 Kota

keluarga Raffi Ahmad yang rencananya kan merayakan hari raya Idul Fitri di tiga kota berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, kurang lebih seminggu lagi umat muslim di seluruh dunia akan merayakan lebaran Idul Fitri. Pada momen ini biasanya semua orang berkumpul untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. 

Begitu pun halnya dengan keluarga Raffi Ahmad yang rencananya kan merayakan hari raya Idul Fitri di tiga kota berbeda.

"Lebaran nanti kita di Jakarta terus ke Jogja lalu ke Bandung. Nanti berempat, sekeluarga. Aku, Gigi, Rafatar dan Rayyanza," ungkap Raffi Ahmad, dikutip Dream.co,id.

Raffi Ahmad mengungkapkan, rencananya ia dan keluarganya akan menyambangi sanak saudara di tiga kota tersebut dalam satu hari. Bahkan demi menyambung tali silaturahmi, Raffi pun memutuskan untuk mengesampingkan pekerjaannya.

"Kita paginya sholat di Bandung baru ke Jogja, malemnya balik lagi ke Jakarta," ucap Raffi Ahmad.

"Libur ah, lebaran ini mau libur dulu nggak kerja seminggu lah, lima hari deh karena hari keenam kita mau ke Padang mau buka beach club," lanjutnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak mau lagi disebut Sultan

Gara-gara sejumlah Crazy Rich yang juga disebut Sultan belakangan berurusan dengan hukum, kini Raffi pun hanya ingin dikenal sebagai orang biasa.

"Dipanggil Bareskrim semua orang itu. Udah enggak usahlah, kita orang biasa ajalah enggak usah ngomong gitu," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Mau jadi Ustaz

Raffi Ahmad diketahui memiliki kesibukan yang sangat padat. Sampai-sampai, sang buah hati, Rafathar, tak mau mengikuti jejak ayahnya karena kelewat sibuk hingga tak memiliki waktu banyak untuk keluarganya.

Memang, suami Nagita Slavina dikenal pekerja keras sejak kecil. Lantaran ia harus menafkahi keluarganya setelah sang ayah, Munawar Ahmad, meninggal dunia. Duduk di bangku SMP, Raffi sudah mulai bekerja.

Tak hanya sibuk di dunia akting, pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad ini juga terjun ke panggung musik, dan kini lebih menekuni dunia presenter, yang membawanya menjadi seorang sultan Andara.

Di balik kesibukkannya mencari pundi-pundi rezeki, ayah Rafathar dan Rayyanza ini memiliki cita-cita yang tak banyak diketahui orang.

Raffi Ahmad mengakui sudah mulai belajar mendalami agama. Ia beringinan untuk menjadi ustaz bila bisnis yang dikelolanya sudah cukup maju. Sehingga ia bisa fokus untuk akhirat.

"Sebenarnya pengin jadi ustaz," tutur Raffi Ahmad, yang disambut tertawa Irwansyah.

Tak tanggung-tanggung, untuk bisa mendalami ilmu agama yang benar pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini ingin belajar ke luar negeri bersama seorang ustaz yang dipercaya.

"Kalau perusahaannya udah settle, aku mau sekolah di Kairo, atau di Mesir untuk mendalami ilmu agama. Aku sama Ustaz Hanan Attaki ke sana," Raffi membocorkan niatnya tersebut, seperti dikutip Showbiz-liputan6.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.