Sukses

Raffi Ahmad Rencanakan Lebaran di Bandung dan Yogyakarta

Bandung adalah kampung halaman dari keluarga Raffi Ahmad, sementara Yogyakarta adalah kampung halaman keluarga Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa saat ini sudah sampai di penghujung Ramadhan. Artinya, hari raya Lebaran tinggal menghitung hari lagi. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh para umat muslim di seluruh penjuru dunia.

Termasuk juga Raffi Ahmad, ia pun sudah memiliki rencana untuk merayakan Lebaran tahun ini. Ia membeberkan bahwa dirinya akan merayakan hari kemenangan itu di dua tempat, yaitu di Bandung dan Yogyakarta.

Diketahi bahwa Bandung adalah kampung halaman dari keluarga Raffi Ahmad, sementara Yogyakarta adalah kampung halaman keluarga Nagita Slavina.

Lebaran nanti ke Yogya dan Bandung. Nanti berempat sekeluarga. Aku, Gigi, Rafatar dan Rayyanza," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagi Waktu

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad juga sudah membagi waktunya untuk rencana di hari Lebaran itu. Agar Adil, mereka dalam satu hari akan menghabiskan waktunya di dua kota tersebut.

"Kita paginya Salat di Bandung baru ke Jogja, malemnya balik lagi ke Jakarta," beber Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Ambil Libur

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa di tahun ini ia sengaja ingin mengambil libur di hari Lebaran selama kurang lebih satu pekan.

"Libur ah, Lebaran ini mau libur dulu ga kerja seminggu lah, lima hari deh karena hari ke 6 kita mau ke Padang mau buka beach club," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.