Sukses

Kimberly Ryder Bersyukur Bisa Puasa Ramadhan Setelah 3 Tahun Berturut-Turut Tak Puasa

Selama tiga tahun terakhir Kimberly Ryder tak bisa menjalani puasa karena beberapa alasan.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder mengungkapkan rasa bersyukurnya karena bisa menjalani puasa di Ramadhan kali ini. Rupanya, selama tiga tahun terakhir ia tak bia menjalani puasa karena beberapa alasan.

Rasa syukurnya itu disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya itu, Kimberly Ryder tampak cantik mengenakan hijab.

Menyertai unggahannya, Kimberly Ryder membeberkan alasannya mengapa ia tak menjalani puasa sejak tiga tahun lalu. Rupanya penyebabnya adalah karena ia berturu-turut hamil dan menyusui.

"Alhamdulillah akhirnya ikut puasa juga setelah 3 tahun kemarin tidak pernah berpuasa selama Ramadhan (hamil, hamil, menyusui exclusive!)," tulis Kimberly Ryder.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Drop

Di bulan puasa ini, Kimberly Rider menceritakan pengalamannya. Rupanya kondisinya sempat sedikit drop dikarenakan cuaca yang tak menentu.

"Beberapa hari pertama semangat banget… dan sekarang lemes banget karena udara ga asik dan akhirnya tumbangg sakit pilek huuu. Dari tadi bingung buka puasa ga ya… Untung tinggal 1.5 jam lagi bukanya!" sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Terpesona

Di kolom komentar, banyak yang justru terpesona oleh penampilan Kimberly Ryder yang berhijab. Ia dipuji begitu cantik dan anggun dengan busana muslim.

"MasyaAlloh tabarakAlloh cantik bngt ka mke hijaabb 😍😍😍😍," puji @fitrianrlmnzlah_.

"Cantiknya memakai Hijab kak @kimbrlyryder 🌸👍🏻💖," timpal @hera.1011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.