Sukses

Cheryl Bernice Perkenalkan Lagu Religi Berjudul Ramadhan Bulan Mulia

Cheryl Bernice adalah penyanyi muda bertalenta asal Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Cheryl Bernice mengawali karier bermusiknya sebagai penyanyi yang piawai melantunkan lagu-lagu bertema daur ulang alias cover.

Februari 2022 lalu, single perdana penyanyi berkacamata ini meluncur ke panggung musik nasional. Cheryl memberi judul lagu pertamanya di blantika musik "Bahagia Bersamaku". Melalui single perdana ini, Cheryl mengajak para pendengar musiknya untuk selalu berpikir positif.

"Dan yang terpenting selalu berusaha bahagia dalam menjalani kehidupan," kata Cheryl saat dijumpai pewarta di Jakarta, Sabtu, 23 April 2022. Sebagai penyanyi muda, Cheryl termasuk produktif dalam hal bermusik.

Lagu perdananya merupakan bukti produktifitas Cheryl dalam menulis lagu dan mengaransemen musiknya. "Kebetulan dari kecil aku sudah terbiasa untuk menulis lagu dan merekam irama yang kemudian jadi notasi lagunya," dia menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Kedua

Bukti produktifitas Cheryl kembali terlihat kala ia mempersembahkan lagu keduanya berjudul "Make A Piece". Yang menarik, lagu ini dirilis dalam waktu berdekatan dengan peluncuran lagu perdananya, yakni di bulan Maret 2022.

Pada lagu tersebut, Cheryl memberikan pesan kepada dunia bahwa perdamaian adalah yang terbaik dalam setiap unsur kehidupan.

"Aku berpikir untuk memberi kontribusi dalam menyuarakan perdamaian melalui lagu. Karena itu lahirlah lagu Make A Piece," kata dia.

 

 

3 dari 3 halaman

Lagu Religi

Masih dalam waktu yang berdekatan, tepatnya April 2022, Cheryl kembali meluncurkan lagu terbarunya. Kali ini, kata dia, karena bertepatan dengan umat Muslim menjalankan ibadah puasa, lagu yang dirilisnya bernuansa religi.

Cheryl diketahui memperkenalkan lagu berjudul "Ramadhan Bulan Mulia". Lagu ini, kata Cheryl, tercipta untuk menyemangati umat Islam dalam menjalankan berbagai aktifitas positif selama bulan puasa.

"Masih akan ada lagi karya aku yang lainnya, salah satunya aku ingin merilis lagu bertema Lebaran. Aku ingin Lebaran tahun ini semua orang merayakannya dengan suka cita di hari kemenangan setelah sebulan berpuasa," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.