Sukses

Tampil Segar di Bulan Ramadhan 2022 dengan Lip Velvet

Cerahkan tampilan Anda di bulan Ramadhan 2022 dengan pulasan dari ragam shade lip velvet berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara untuk mewujudkan tampilan yang segar selama bulan Ramadhan 2022. Salah satunya dengan menggunakan lipstik, seperti lip velvet berkonsistensi creamy dengan beragam shade yang menyegarkan.

Salah satunya disuguhkan oleh brand kosmetik lokal, Luxcrime yang meluncurkan Ultra Creamy Lip Velvet pada 4 April 2022 lalu. Menurut keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, lipstik ini menggunakan inovasi teknologi cotton-fitting.

Teknologi tersebut membuat bibir tetap nyaman meski dioles berulang kali. Selain itu, juga memberi perpaduan warna semi-matte yang sangat halus yang menyebar lembut di bibir.

Lip velvet ini memiliki tekstur yang dapat meninggalkan rasa lembut dan nyaman saat diaplikasikan ke bibir Anda. Produk bibir tersebut diperkaya dengan kandungan vitamin E, Jojoba Oil, dan Squalene untuk menjaga bibir tetap lembut dan kenyal.

Selain itu, lipstik ini juga menutrisi dan hidrasi yang aman untuk bibir. Lip velvet ini memiliki kandungan vitamin E yang meningkatkan kesehatan kulit, memberikan hidrasi pada bibir dan membuat bibir terasa lebih lembut dan kenyal.

Lipstik juga mengandung jojoba oil yang dapat menutrisi bibir yang kering, anti-bakteri dan meningkatkan tekstur bibir. Ada pula kandungan squalene yang membantu mencerahkan warna bibir dan menyamarkan dark-pigmentation pada bibir, menjadikan lipstik lebih mudah diaplikasikan dan memberikan kelembutan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Shade Lip Velvet

Luxcrime menghadirkan delapan shade colour Ultra Creamy Lip Velvet, yakni Pink Lemonade (warna pink berry) dan Mocha Frappe (warna true-brown). Ada pula shade Caffe Latte (warna nude pinkish brown) dan Pumpkin Spiced Latte (warna brick brownish red).

Shade selanjutnya adalah Berry Mojito (muted mauve wine) dan Sparkling Rose (warna bright rosy nude). Tak ketinggalan, shade Sangria (warna deep berry mauve) dan Pearl Milk (warna true pinkish nude).

Setiap shade memiliki karakter dan nuansanya tersendiri. Pemilihannya pun dapat disesuaikan dengan suasana hati atau momen dan berbagai kesempatan dalam keseharian Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.