Sukses

Jaga Kebugaran, Gelandang Muda Persib Punya Menu Wajib Saat Buka Puasa

Abdul Aziz mengatakan selain olahraga ringan, dan sepakbola, biasanya ia juga ngabuburit dengan melakukan olahraga lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pemain muda Persib Bandung, Abdul Aziz selama bulan Ramadhan ini senantiasa menjaga kebugaran di rumahnya. Caranya, Aziz selalu menyempatkan diri berolahraga.

Selain puasa, saat Ramadan ini, pemain jebolan Diklat Persib itu pun mengaku harus menjaga asupan makanan dan pola istirahat yang baik supaya dapat menunjang kegiatan dan latihan.

Kolak dan minuman manis lain menjadi menu wajib bagi Aziz selama berbuka puasa dan juga sahur.

“Pastinya yang manis-manis, kolak atau sirup, atau mungkin es campur. Kalau makan normal saja, sayur pastinya,” ucapnya, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Abdul Aziz menjaga kebugaran di rumahnya sambil ngabuburit. Gelandang bernomor punggung 8 tersebut mengatakan selain olahraga ringan, dan sepakbola, biasanya ia juga ngabuburit dengan melakukan olahraga lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenuh

Selain berlatih dengan bola, Aziz melakukan olahraga bulutangkis. Ia mengaku beberapa olahraga dilakukan untuk menghindari jenuh.

“Di luar latihan sepakbola, paling melakukan olahraga lain, bulutangkis, atau kegiatan lain supaya kondisi fisik tetap terjaga," kata Aziz, Selasa 19 April 2022.

3 dari 3 halaman

Angkatan Pertama

Abdul Azis merupakan pemain muda yang dibesarkan di lingungan Persib Bandung meski sebelumnya harus ke Persiba Balikpapan lebih dulu.Dia lahir di Bandung 14 Februari 1994 dan memulai karir sepak bola di SSB Produta.

Kemampuannya selama di SSB membawanya masuk ke Diklat Persib pada 2012. Kala itu, Abdul Aziz merupakan angkatan pertama dari Diklat Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.