Sukses

Manfaatkan Momen Ramadhan, 5 Artis Ini ke Tanah Suci untuk Ibadah Umroh

Beberapa deretan artis Tanah Air ini memilih menjalankan ibadah umrah pada bulan Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan merupakan bulan istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Di bulan ini, seluruh amal kebaikan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Lantaran itu, tak heran bila banyak umat Muslim yang berlomba-lomba untuk melakukan berbagai kebaikan. Bahkan, tak sedikit pula umat Muslim yang berbondong-bondong ingin menjalani ibadah puasa di Tanah Suci sekaligus melaksanakan ibadah umrah.

Beberapa deretan artis Tanah Air ini memilih menjalankan ibadah umrah pada bulan Ramadhan. Di tengah kesibukan mereka sebagai pulik figur, tak membuat para artis ini lupa untuk menunaikan ibadah.

Tentunya, menjalani ibadah umrah di tengah Ramadan memberi kesan tersendiri. Terlebih lagi terdapat sebuah hadis yang menyebutkan jika menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan akan mendapatkan keistimewaan seperti melakukan ibadah haji bersama Nabi Muhammad SAW.

1. Dinar Candy

Dinar Candy termasuk salah satu di antara banyaknya artis yang memutuskan menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan. Tak sendiri, Dinar Candy menjalankan ibadah tersebut bersama keluarganya.

Melalui media sosial khususnya Instagram, Dinar Candy tak lupa membagikan momen selama berada di sana. Tampil dalam balutan busana tertutup, penampilan wanita berusia 28 tahun ini bikin pangling dan banyak tuai pujian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kartika Putri

Kartika Putri juga diketahui menjalankan ibadah umrah di tengah bulan suci Ramadan ini. Ia berangkat umrah bersama sang suaminya, Habib Usman. Meski tengah hamil dan berangkat tanpa anak-anaknya, Kartika Putri tampak begitu khusuk dan semangat menjalani ibadah umrah.

 

 

3 dari 5 halaman

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Tak ketinggalan, pasangan selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil juga memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah saat bulan Ramadan. Tentunya, momen ini menjadi momen istimewa bagi Ririn, pasalnya ia bisa menjalani ibadah umrah bersama pasangan.

"ecieee ririn umrohnya ga sendiri lagi. terakhir umroh Ramadhan 2019, kali ini bersama @ibnujamilo. Alhamdulillah niat kita abis nikah terlaksananya di Ramadhan 2022! terimakasih ya Allah." tulis Ririn Ekawati dalam Instagramnya.

 

4 dari 5 halaman

Lulu Tobing

Artis yang juga menjalani ibadah umrah di bulan Ramadan ini adalah Lulu Tobing. Ini adalah momen pertama kali dirinya umrah usai memeluk agama Islam atau mualaf.

Jadi momen pertama, penampilan Lulu Tobing saat berhijab tentunya tak luput dari perhatian publik. Tak sedikit yang menyebut jika aura kecantikannya semakin terpancar ketika mengenakan hijab.

 

 

5 dari 5 halaman

Umi Pipik

Pada Ramadhan 2022 ini, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik juga turut serta menjalani ibadah umrah. Ia pun mengajak ketiga anaknya untuk umrah bersama. Bahkan, ibu dari Abidzar ini juga mengunggah momen bersama ketiga anaknya saat berada di depan ka'bah. Dirinya pun begitu bersyukur bisa kembali menjalani ibadah umrah terutama di bulan Ramadhan.

 

(Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini