Sukses

Menu Buka Puasa Mewah ala Keluarga Tasya Farasya

Tasyi Athasyia baru-baru ini mengunggah momen berbuka puasanya di kediaman sang ibunda. Tampak berbagai menu berbuka puasa yang begitu mewah.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebgram Tasya Farasya baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Seperti diketahui, keluarga Tasya Farasya memang dikenal sangat kaya raya. Yang kini menjadi sorotan adalah menu berbuka puasa yang tersaji di meja makan.

Saudara kembar Tasya Farasya, yaitu Tasyi Athasyia, baru-baru ini mengunggah momen berbuka puasanya di kediaman sang ibunda. Tampak berbagai menu berbuka puasa yang begitu mewah.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah buah kurma yang tersedia dengan beragam jenis dan asal negara.

“Mama tiap hari buka puasa mejanya kayak gini guys. Kurma dari segala jenis negara, tuh kan. Ada juga yang ini kurma Amerika ya,” kata Tasyi, dilansir dari unggahan di Instagram @lambegosiip baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam

Masih dalam video tersebut, Tasyi juga menunjukkan menu-menu lain yang sangat beragam. Dari mulai camilan-camilan hingga makanan berat yang berjejer di meja makannya.

“Dan itu perkue-kue-an, kolaknya rumah aku enak guys bukan main enaknya di sini,” sambung Tasyi.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Malam Lebaran

Tasyi sendiri keheranan dengan banyaknya menu makanan untuk buka puasa di rumah sang ibunda. Ia bercanda dengan mengatakan bahwa menu buka puasanya seakan-anak seperti menu Lebaran.

“Bener-bener ya ini buka puasa apa malam Lebaran ya agak bingung saya,” tambahnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.