Sukses

Isyana Sarasvati Kembali Adakan Buka Bersama Bareng Penggemar Setelah 2 Tahun Sempat Terhenti

Kegiatan rutin buka bersama Isyana Sarasvati dengan penggemarnya setiap Ramadhan itu bisa kembali diselenggarakan.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati memiliki kegiatan rutin yang selalu ia lakukan tiap Ramadhan bersama dengan para penggemarnya. Ia menyempatkan untuk mengadakan acara buka bersama dengan para penggemarnya. Namun sayang, karena dua tahun terakhir pandemi Covid-19, maka acara buka bersama itu tidak terlaksana sama sekali.

Beruntung, saat ini kasus Covid-19 sudah sedikit mereda. Oleh karenanya, kegiatan rutin buka bersama setiap Ramadhan itu bisa kembali diselenggarakan.

Isyana Sarasvati merasa begitu bahagia karena kegiatan positif ini akhirnya bisa dilakukan.

"Hati ini penuh sekali rasanya hari ini. Terima kasih panitia penyelenggara kesayanganku @isyanation_ yang sudah merealisasikan kembali tradisi kita yang sempat terhenti 2 tahun karena pandemi," tulis Isyana Sarasvati.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Intimate Performance

Tak hanya berbuka bersama, acara itu juga diisi dengan intimate performance dari Isyana Sarasvati yang spesial tampil di hadapan para penggemarnya yang tergabung dalam Isyanation.

"Tapi akhirnya yaa guys, bisa kembali silaturahmi, bersenda gurau, nyanyi-nyanyi bareng lagu baru sama The Tuttis hehehe," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Dalam unggahannya itu, Isyana Sarasvati menampilkan potret keseruan selama acara buka bersama tersebut. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih juga kepada semua temen-temen yang sudah hadir! Semoga tetap sehat dan bisa jumpa lagi di lain waktu! Love you all, goodnight ⭐️," tutup Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.