Sukses

Ramadan 2022: Bek Persib Maksimalkan Waktu Bareng Keluarga

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana menjadikan waktu bersama keluarga sebagai prioritas untuk menghabiskan Ramadan kali ini. Kebetulan, kompetisi Liga 1 2021/2022 juga telah tuntas sebelum Ramadan dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana menjadikan waktu bersama keluarga sebagai prioritas untuk menghabiskan Ramadan kali ini. Kebetulan, kompetisi Liga 1 2021/2022 juga telah tuntas sebelum Ramadan dimulai.

“Alhamdulillah masih mendapatkan kesehatan. Itu yang paling utama. Kemudian kita bisa pulang, berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat,” kata Henhen seperti dilansir situs resmi Persib.

Rampungnya Liga 1 membuat setiap tim berada dalam masa libur tak terkecuali Persib. Hal itu dimanfaatkan para pemain untuk pulang dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Henhen dan para pemain Persib sendiri diberi jatah libur hingga Idul Fitri, awal Mei nanti. Meskipun demikian, Henhen mengaku tetap menjaga kebugaran diri dengan berlatih.

"Semua pemain profesional pastinya tetap menjaga kondisi fisiknya. Saya biasa sore hari sambil menunggu waktu berbuka," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat Kedua

Persib sendiri mengakhiri musim 2021/22 di peringkat kedua. Maung Bandung harus rela melihat Bali United juara untuk kedua kali secara beruntun.

Dari 34 pertandingan, Persib menang 20 kali dan imbang 9 kali serta kalah 5 kali. Persib mencetak 48 gol dan kebobolan 22 kali.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.