Jawaban Pedas Reza Arap Usai Dituding Tak Hargai Orang Puasa Karena Unggah Foto Makanan

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Apr 2022, 07:35 WIB
Diperbarui 17 Apr 2022, 07:35 WIB
Reza Arap
Perbesar
Reza Arap (Facebook)

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap Oktovian beberapa waktu lalu memancing kehebohan di media sosial. Gara-garanya adalah unggahannya di Instagram Story. Reza Arap mengunggah potret makanan di waktu siang hari, ketika umat muslim tengah menjalani puasa Ramadhan.

Dari situ, seorang warganet menegur Reza Arap melalui DM di Instagram. Ia membalas unggahan Reza Arap itu untuk memintanya menghargai orang yang tengah berpuasa.

Seorang warganet itu juga membahas tentang toleransi antar umat beragama.

"Hargai yang puasa, toleransi itu wajib," tulis seorang warganet dengan nada protes melalui pesan langsung di akun Instagram @ybrap milik Reza Arap.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jawaban Reza Arap

Unggahan Reza Arap
Perbesar
Unggahan Reza Arap di Instagram Stories. (Instagram @ybrap)

Namun Arap cukup santai menanggapi keluhan warganet tersebut. Ia juga membahas tentang toleransi yang menurutnya, tidak harus dilihat dari apa yang ia unggah di media sosial. 

"Menghargai kalian yang berpuasa bukan dari gue ngepost story sih dan itu hak gua juga haha," tulis Reza Arap melalui Instagram Stories.

 


Saling Menghargai

Reza Arap
Perbesar
Reza Arap (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Lebih lanjut, Reza Arap mengingatkan kepada publik agar sama-sama saling menghargai terhadap orang-oarang yang tidak diwajibkan puasa.

"Sorry-not-sorry jangan lupa hargai juga yang tidak berpuasa. You are not the main character (Kalian bukan karakter utama)," pungkas Reza Arap.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya