Sukses

Jawaban Pedas Reza Arap Usai Dituding Tak Hargai Orang Puasa Karena Unggah Foto Makanan

Reza Arap Ditegur warganet usai mengunggah potret makanan di waktu siang hari, ketika umat muslim tengah menjalani puasa Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap Oktovian beberapa waktu lalu memancing kehebohan di media sosial. Gara-garanya adalah unggahannya di Instagram Story. Reza Arap mengunggah potret makanan di waktu siang hari, ketika umat muslim tengah menjalani puasa Ramadhan.

Dari situ, seorang warganet menegur Reza Arap melalui DM di Instagram. Ia membalas unggahan Reza Arap itu untuk memintanya menghargai orang yang tengah berpuasa.

Seorang warganet itu juga membahas tentang toleransi antar umat beragama.

"Hargai yang puasa, toleransi itu wajib," tulis seorang warganet dengan nada protes melalui pesan langsung di akun Instagram @ybrap milik Reza Arap.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Reza Arap

Namun Arap cukup santai menanggapi keluhan warganet tersebut. Ia juga membahas tentang toleransi yang menurutnya, tidak harus dilihat dari apa yang ia unggah di media sosial. 

"Menghargai kalian yang berpuasa bukan dari gue ngepost story sih dan itu hak gua juga haha," tulis Reza Arap melalui Instagram Stories.

 

3 dari 3 halaman

Saling Menghargai

Lebih lanjut, Reza Arap mengingatkan kepada publik agar sama-sama saling menghargai terhadap orang-oarang yang tidak diwajibkan puasa.

"Sorry-not-sorry jangan lupa hargai juga yang tidak berpuasa. You are not the main character (Kalian bukan karakter utama)," pungkas Reza Arap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.