Sukses

Doa agar Suami Setia dan Tak Selingkuh

Semua pasangan suami istri mungkin akan menghadapi beragam drama dalam rumah tangga. Mulai dari masalah sepele hingga yang serius.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu drama rumah tangga yang berat dan bisa terjadi pada pasangan manapun adalah masalah selingkuh. Godaan di luar rumah begitu besar sehingga harus dihadapi dengan baik.

Kasus suami tergoda wanita lain begitu akrab di telinga kita. Suami terpancing hingga memilih wanita lain dan meninggalkan keluarga.

Jika sudah terjadi, rumah tangga bisa hancur. Maka setiap istri perlu waspada.

Agar hal ini tidak terjadi, maka hubungan rumah tangga harus dijaga dengan baik. Selain itu, para istri dianjurkan membaca doa ini agar sang suami tidak berpaling ke lain hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa istri

Allahumma anta khasbi 'ala zauji 'aththif qolbahu 'alayya wa sakhkhirli qolbahu wa dzallilhu li wa khabbibni ilaihi khatta ya'ti ilayya khodli'atan dzalilatan min ghoiri mahlatin wasyghulhu bi mahabbati innaka 'ala kulli syaiin qodir.

Artinya,

" Ya Allah, Engkau cukup bagiku sebagai penolong atas suamiku, lembutkan hatinya padaku, palingkan hatinya padaku, tundukkan hatinya padaku, dan jadikan aku mencintainya sehingga dia datang padaku dengan tunduk tanpa menunda-nunda, sibukkanlah dia dengan mencintaiku, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu." 

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini