Sukses

Cantik Berhijab Saat Umroh, Catherine Wilson Tuai Pujian Sesama Artis

Catherine Wilson menjadi salah satu artis yang menjalankan ibadah umroh di bulan suci Ramadan kali ini. Dia pun membagikan foto momen umroh di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson menjadi salah satu artis yang menjalankan ibadah umroh di bulan suci Ramadan kali ini. Dia pun membagikan foto momen umroh di Instagramnya.

Berbagai kegiatan selama ibadah umroh dibagikan oleh wanita berusia 41 tahun itu, mulai dari sholat sampai buka puasa di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Seperti unggahan terbaru Catherine Wilson di Instagramnya. Dalam foto unggahannya, Catherine tampil mengenakan hijab dan busana syari berwarna hitam.

"Alhamdulillah," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat respons positif dari netizen

Catherine juga membagikan saat sholat Dzuhur di Masjid Nabawi Madinah. Ia berpose dengan dua temannya mengenakan mukena berwanr biru muda. Wajah Catherine pun terlihat adem.

Selain sholah Dzuhur, Catherine juga memperlihatkan momen buka bersama dengan sahabat dan jamaah lain di Masjid Nabawi Madinah. Catherine tampak bahagia bisa buka bersama di Masjid Nabawi.

Catherine membagikan suasana Masjid Nabawi saat para jamaah sedang berbuka puasa.

Sejumlah selebritis dan netizen pun memberikan komentar positif.

"MashaAllah pwetty sayang❤️," ujar @kikiamaliaworld

"Alhamdulillah Masya Allah cantiikk nyaa 😍 💖,"kata @eddiesadellia.

"Proud of u bebeb," kata @fifiebuntaran.

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini