Sukses

Silaturahmi, Manajemen Persija Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama The Jakmania

Persija Jakarta dan The Jakmania menggelar forum silaturahmi melalui acara buka puasa bersama pada Ramadhan 2022, Kamis (14/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dan kelompok suporter The Jakmania menggelar forum silaturahmi melalui acara buka puasa bersama pada Ramadhan 2022.

Agenda tersebut berlangsung di Sekretariat The Jakmania, GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022). Jajaran pengurus Jakmania yang diketuai Diky Soemarno menyambut manajamen Persija.

Turut hadir Direktur Utama Persija Ambono Janurianto, Presiden Persija Mohamad Prapanca, serta jajaran lainnya.

Pada kesempatan ini, The Jakmania mengutarakan langsung kritik dan saran kepada manajemen Macan Kemayoran menyongsong Liga 1 musim depan.

"Kami mengapresiasi kunjungan manajemen Persija sekaligus berdiskusi langsung dengan kami. The Jakmania akan selalu mendukung dan siap bermitra dengan Persija Jakarta," ujar Diky.

Sebaliknya, Persija mensosialisasikan program jangka pendek, menengah, dan panjang kepada The Jakmania.

“Terima kasih karena kami diundang buka puasa di markas The Jakmania. Saya mewakili Persija berharap hubungan Persija dan the Jakmania bisa selalu harmonis seperti ini,” kata Ambono dilansir situs resmi klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringkat 8

Persija menunjukkan potensi untuk kembali bertakhta usai menjuarai turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Namun, kehadiran pelatih asing Angelo Alessio tidak berdampak positif.

Pemain pilar seperti Marko Simic mengalami penurunan performa, dengan pergantian nakhoda dan kedatangan nama-nama tenar seperti Makan Konate pada pertengahan musim juga tidak berpengaruh banyak.

Macan Kemayoran akhirnya mengakhiri kompetisi di peringkat delapan klasemen. Persija defisit 30 poin dari sang juara Bali United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.