Sukses

Cerita Aditya Zoni Puasa Perdana bareng Sang Istri, Yasmine Ow

Ramadhan kali ini adalah puasa perdana bagi Aditya Zoni dan Yasmine Ow sebagai sepasang suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni dan Yasmine Ow sudah menjadi sepasang suami istri sejak Desember 2021 lalu. Rupanya, mereka berdua menjalani pernikahan secara agama atau disebut juga nikah siri. Pernikahan mereka itu berlangsung pada 28 Desember 2021.

Adik Ammar Zoni itu mengungkapkannya beberapa waktu melalui sebuah video klarifikasi di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu. Mereka membeberkan alasan mengapa memilih untuk menjalani pernikahan secara siri.

Sebelumnya, mereka berencana menggelar acara nikah pada Januari 2022. Namun sayang, rencana itu urung terlaksana karena Yasmine Ow yang merupakan warga negara Malaysia, terkendala ketika mengurus berkas-berkas.

Oleh karenanya, mereka sepakat untuk menikah secara agama terlebih dahulu untuk menghindari fitnah dan semacamnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puasa Pertama bareng Istri

Dengan begitu, bulan Ramadhan kali ini adalah puasa perdana mereka sebagai sepasang suami istri. Tentunya pengalaman ini menjadi hal yang baru bagi keduanya.

"Alhamdulillah nih puasa pertama sama istri. Tahun lalu masih (sibuk) syuting. Sekarang ibadah ditemanin sama istri, luar biasa nikmat. Mudah-mudahan nggak ada yang bolong puasanya, full semua," kata Aditya Zoni sebagaimana dilansir dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 3 halaman

Resepsi

Sementara itu, dalam kesempatan itu pula Aditya Zoni membeberkan rencana resepsi pernikahannya dengan Yasmine Ow. Rencananya, mereka akan menggelar resepsi setelah lebaran.

"Kita memang butuh persiapan bulan Mei nanti Insya Allah setelah lebaran kemungkinan nanti kita adain resepsi. Persiapannya sih Alhamdulillah sudah mendekati selesai. Kita hanya menunggu momen yang bagus kapan," kata Aditya Zoni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.