Sukses

Medina Zein Kembali Berhijab di Bulan Ramadhan 2022, Didoakan agar Istikamah dan Lebih Dewasa

Medina Zein sempat memutuskan untuk melepas hijab. Namun ini tak berlangsung lama.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadhan 2022 menjadi momentum bagi Medina Zein untuk kembali berhijab. Sebelumnya, istri Lukman Azhari ini sempat memutuskan untuk melepas hijabnya.

Keputusan Medina Zein untuk tampil tanpa hijab rupanya tak berlangsung lama. Saat menjalani ibadah puasa Ramadan, keyakinannya untuk kembali menggunakan hijab muncul. Alhasil, Medina Zein kembali memakai hijab.

Informasi mengenai Medina Zein yang kembali berhijab dibeberkan kuasa hukumnya, Machi Achmad. Menurut dia, banyak hal positif yang didapat Medina Zein dari keputusannya kembali mengenakan hijab di bulan Ramadan 2022.

"Iya, beliau sudah berhijab lagi dan semakin tenang juga pribadinya," kata Machi Achmad dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (14/4/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan dengan Suami Membaik

Sang pengacara juga menyebut bahwa hubungan Medina Zein dengan suaminya perlahan membaik. Seperti diketahui, sebelumnya diberitakan bahwa rumah tangga mereka sedang retak.

"Dan saya selaku teman dan lawyer, sejauh ini masih berusaha membantu memperbaiki hubungan Lukman dan Medina. Alhamdulillah sampai saat ini belum ada yang mengajukan gugatan," kata Machi Achmad.

"Yang saya dengar mereka berdua sudah mulai rukun kembali, cuma saya tidak menggali terlalu jauh. Sudah ada komunikasi kembali," dia menyambung pernyataan.

 

 

3 dari 4 halaman

Didoakan Istikamah

Sebagai teman sekaligus pengacara, Machi Achmad tentu sangat senang dengan keputusan Medina Zein untuk berhijab kembali. Dia berharap kliennya tetap istikamah.

"Mudah-mudahan enggak cuma di Ramadhan ini. Mungkin kebawa panggilan hati saja. Sejauh ini sudah adem lagi kayaknya, sudah rukun lagi. Sekarang sudah lebih tenang dan memang ingin menyelesaikan semua masalah," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Rehat dari Media Sosial

Setelah kembali berhijab, Medina Zein juga mulai membatasi aktivitasnya di media sosial. Pengacara menganggap ini sebagai keputusan yang bijaksana agar hidupnya jauh lebih tenang.

"Ya kita doakan saja. Dia juga sudah mulai mengurangi main sosmed yang mungkin dicap netizen gaduh. Dia sudah lebih dewasa," Machi Achmad memungkasi.

Diberitakan sebelumnya, setelah diterpa gosip soal keretakan rumah tangganya, Medina Zein mengakui hubungannya dengan sang suami sedang tidak harmonis. Medina bahkan mengaku sudah pisah rumah.

"Sementara sudah tidak tinggal serumah, sudah 1,5 bulan," kata Medina Zein, Maret 2022 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.