Sukses

Titi Kamal Meriahkan Bazaar Jakarta Ramadhan Festival 2022

Jakarta Ramadhan Festival 2022 di Main Atrium, Mall of Indonesia (MOI)

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal melalui lini kosmetika miliknya, Kamalia Beauty, ikut meramaikan perhelatan Jakarta Ramadhan Festival 2022 yang digelar diselenggarakan di Main Atrium, Mall of Indonesia (MOI) pada tanggal 20 April - 8 Mei 2022 mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Jakarta Ramadhan Festival 2022 merupakan inisiasi Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) bekerjasama dengan Indonesia Syiar Network (ISN) dan Komunitas Penggiat Syiar Islam. 

Board of Member Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC), Ria R. Christiana mengatakan, acara ini dibuat untuk membangkitkan kembali ekonomi pelaku UMKM di Ibu Kota di momen Ramadhan 2022.

"Sebagai penyelenggara, kami sangat senang dan antusias dapat menghadirkan Jakarta Ramadhan Festival 2022 ini, Jakarta Ramadhan Festival 2022 dikemas secara menarik dan inspiratif, serta momen ini juga dimanfaatkan untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat utamanya pelaku UMKM," kata Ria R. Christiana melalui keterangan tertulis, Rabu (13/4/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vibrant Halal Lifestyle

"Tidak bisa dipungkiri, UMKM adalah pihak yang banyak merasakan dampak dari meluasnya Covid-19," Ria R. Christiana menambahkan.

Menurut dia, beruntung pemerintah dan masyarakat tidak patah semangat. Berbagai macam cara dan upaya terus dilakukan untuk dapat bangkit lagi secara ekonomi melalui acara Jakarta Ramadhan Festival 2022.

"Kali ini, dengan mengambil tema vibrant halal lifestyle. Kami ingin menghadirkan halal lifestyle yaitu gaya hidup yang sesuai menurut syariat islam, konsumen muslim dapat dengan mudah mendapatkan produk dan jasa yang sesuai dengan gaya hidup halal," kata Ria R. Christiana.

 

 

3 dari 4 halaman

Wadah Berbagi Ilmu

“Ajang bergengsi ini diselenggarakan tidak hanya menampilkan bazaar dan fashion yang sedang trend saat ini tetapi juga sebagai wadah untuk berbincang, bertukar pikiran serta berbagi ilmu yang bermanfaat,” ujar Ria.

Pada kesempatan yang sama, Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marketing Communication Manager Mall Of Indonesia mengatakan, mendukung penuh penyelenggaraan acara ini.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan IHLC dalam menyelenggarakan ajang bergengsi ini. Mall of Indonesia menyambut Ramadhan dengan serangkaian kegiatan menarik dan dengan perasaan penuh suka dan cita dengan mengisi ragam aktifitas islami," ujarnya.

"Jakarta Ramadhan Festival 2022 akan menyemarakkan Bulan Ramadhan dengan ragam kegiatan yang bersifat syiar dan syair," Wahyu menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Suguhkan Berbagai Acara

Jakarta Ramadhan Festival 2022 merupakan ajang untuk meningkatkan nilai manfaat dan menjadikan bulan suci Ramadhan lebih menyenangkan, berkah dan bermakna.

Jakarta Ramadhan Festival 2022 menyajikan program-program menarik yang akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan akan menghadirkan nuansa keceriaan, semangat, serta memberi nilai edukatif dan inspiratif bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Jakarta Ramadhan Festival 2022 menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti Bazaar, Believer Bliss (Interaktif bersama narasumber), Fashion Show, Talkshow, Art & Performance, Counseling Booth dan One Day Khatam Al’quran dengan menghadirkan nuansa Turkey.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.