Sukses

Waduh, Pegawai Rans Entertainment Ternyata Punya Julukan Khusus untuk Raffi Ahmad

Dimas Ahmad, pria yang awalnya terkenal karena memiliki wajah milik Raffi Ahmad, terkejut saat mengetahui kebaikan dari bos Rans Entertainment itu. Mengapa pegawai sampai memberi julukan itu?

Liputan6.com, Jakarta Dimas Ahmad, pria yang awalnya terkenal karena memiliki wajah milik Raffi Ahmad, terkejut saat mengetahui kebaikan dari bos Rans Entertainment itu. Mengapa pegawai sampai memberi julukan itu?

Raffi Ahmad dikenal di kalangan pegawainya sebagai bos yang sangat baik. Kebaikan Raffi telah dirasakan Dimas Ahmad, mantan penjual bakso ikan yang diangkat derajatnya sampai terkenal seperti sekarang.

Dimas mengungkapkan Raffi telah membiayai kuliahnya dan kakaknya. Kebaikan inilah yang membuat Dimas terkejut saat pertama kali mengetahuinya.

" Dari awal Aa udah bilang 'lo kuliah aja nanti gue yang bayarin aman santuy, ama abang lu sekalian katanya gitu, sebaik itu," kata Dimas Ahmad dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa 12 April 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Julukan Raffi Ahmad

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad di mata Dimas sebagai sosok orang yang baik. Pria berusia 35 tahun ini bahkan mengungkapkan bos Rans Entertaiment itu mendapat julukan dari karyawannya sebagai ahli surga.

" Baiknya kebangetan, kalau ngomongin kebaikan dia enggak ada habisnya deh. Dia di kantor dipangil apa deh? Ahli surga," kata Dimas.

Mendengar pengakuan Dimas, Melaney terkejut. " Astagah. Ahli surga?" tanya Melaney.

" Iya maksudnya karena dia baik banget sebaik itu. Baik lah pokoknya," kata Dimas.

Melaney pun penasaran kenapa Raffi Ahmad sampai dijuluki ahli surga oleh karyawannya.

" Kenapa sampai disebut ahli surga? emang baiknya seperti apa?" tanya Melaney.

" Baik, baik, kalau nggak baik ngapain aku di Rans, diizinin di Rans kalau dia (Raffi) nggak baik. Bukan cuman AA sih, mba Gigi, semuanya sekeluarga parah. Terus mereka tuh nggak pilih-pilih. Aku mau curhat ya diterima, mereka juga kasih nasihat," kata Dimas.

 

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini