Sukses

Beckham Giat Tadarus Alquran Selama Ramadan 2022

Beckham mengisi waktu luang dengan tadarus Alquran di rumah sebelum latihan mandiri.

Liputan6.com, Jakarta- Bulan Ramadan 2022 terasa berbeda bagi para pesepakbola nasional. Kompetisi kali ini sudah selesai, mereka tak perlu turun bertanding sembari menjalankan ibadah puasa.

Karena tak ada pertandingan, bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha punya banyak waktu luang di rumah. Beckham memilih mengisi waktu untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa dengan tadarusan.

Di bulan Ramadan 2022, Beckham memilih membaca Alquran sebelum menjalani latihan mandiri di sore hari guna menjaga kondisi fisik meski kompetisi libur.

Tadarus dan lebih banyak fokus untuk kegiatan ibadah. Biasanya dilakukan sebelum latihan mandiri menjelang buka puasa,” kata Beckham seperti dilansir situs resmi Persib pada Senin 11 April 2022.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut mengakui jika bulan Ramadan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya dulu ada sesi latihan secara kolektif maupun pertandingan tetap digelar di bulan puasa, kali ini seluruh aktivitas tim dilakukan di rumah.

Pada Ramadan sebelumnya, kegiatan bersama tim adalah satu di antara cara Beckham untuk ngabuburit. Namun, tahun ini pemain jebolan Diklat Persib tersebut memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kumpul Bersama Keluarga

Beckham memilih berkumpul bersama keluarganya karena sudah cukup lama meninggalkannya akibat sistem bubble kompetisi BRI Liga 1 yang baru berakhir penghujung Maret lalu

“Jadi, Ramadan kali ini lebih banyak dengan keluarga. Sebab kemarin kan cukup lama meninggalkan Bandung. Jadi lebih memanfaatkan kebersamaan dengan keluarga,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.