Sukses

Padu Padan Hijab Abu-Abu dengan Warna Cerah

Ada sejumlaht tips padu padan hijab berwarna abu-abu agar tetap terlihat lebih cerah.

Liputan6.com, Jakarta - Desain dan warna hijab sekarang ini sangat beragam dan variatif. Anda bisa memilih warna-warna yang menarik menurut Anda dan memadukannya dengan beberapa model dan warna pakaian. Meski begitu, tidak semua warna hijab akan membuat penampilan Anda menarik, apalagi di bulan Ramadhan ini.

Beberapa bahkan bisa membuat wajah Anda terlihat kurang bercahaya atau bahkan muram. Salah satu warna yang kerap membuat wajah Anda terkesan pucat adalah abu-abu.

Anda perlu memadukannya dengan pakaian dan warna tepat agar wajah Anda lebih menarik dan terlihat cerah. Dilansir dari laman dream.co.id dan Fustany.com, ada sejumlaht tips padu padan hijab berwarna abu-abu agar tetap terlihat lebih cerah dan menarik.

Salah satunya dengan mengenakan kemeja putih. Perpaduan kemeja putih dan hijab berwarna abu-abu tidak akan meleset. Pilihan ini akan selalu terlihat menarik. Anda hanya tinggal memilih tone warna yang cocok bagi Anda.

Tips lainnya adalah memilih warna pastel dan nude. Beberapa orang tidak suka pakaian berwarna hitam dan putih.

Namun, mereka juga tidak menyukai pakaian berwarna terang.  Kalau Anda termasuk salah satunya, coba padukan hijab berwarna abu-abu dengan pakaian warna pastel atau nude seperti beige. Perpaduan ini kemungkinan besar akan membuat penampilan Anda terlihat chic.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Monokrom

Pilihan lainnya adaah pakaian berwarna cerah.  Memadukan hijab berwarna abu-abu dengan pakaian warna cerah seperti pink, merah atau kuning bisa jadi pilihan yang tepat. Jangan lupa menyesuaikan motif dan bahannya supaya perpaduannya lebih menarik.

Contohnya, kalau Anda mau mengenkan atasan berbahan linen atau cardigan, padukan dengan chiffon hijab. Kalau mengenakan blouse berbahan katun, padukan dengan chiffon, satin atau silk hijab.

Terakhir dengan memilih gaya monokrom. Dengan gaya monokrom, Anda akan terlihat sangat menarik bila dipadukan dengan hijab berwarna abu-abu. Coba padukan hijab dengan dress, abaya atau kemeja dan rok berwarna senada.

Bisa juga dengan memadukan dua jenis warna abu-abu yang kontras. Hasilnya, penampilan Anda bakal lebih cerah dan menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.