Sukses

Ngabuburit Makin Bergaya dengan Helm Heritage dari Vespa

Ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka puasa sambil mengendarai Vespa memang mengasyikan. Tapi ingat, saat berkendara tetap kenakan helm demi aturan dan keselamatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka puasa sambil mengendarai Vespa memang mengasyikan. Tapi ingat, saat berkendara tetap kenakan helm demi aturan dan keselamatan.

Bicara mengenai Vespa yang ikonik tidak terlepas dari gaya hidup. Merepresentasikan gaya hidup dan pengalaman berkendara, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Genuine Vespa Helmet seri Heritage.

Helm original yang dihadirkan tidak hanya gaya dan beraura jiwa muda namun mempertahankan keselamatan dan kenyamanan optimal penggunanya.

"Pada pecinta gaya hidup, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada designnya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain half face dan untuk memaksimalkan perlindungan, pelindung kepala ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan mumpuni. Salah satunya bagian chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus.

Helm yang sudah mengantongi Standar Nasional Indonesia (SNI) merupakan bentuk penghormatan terhadap model Vespa terdahulu yang melegenda dan menguatkan kesan classy dan retro.

Genuine Vespa Helm seri Heritage ditawarkan dalam tiga pilihan warna sesuai dengan warna favorit Vespa legendaris, yakni Aqua, yang diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT Granturismo tahun produksi 1966, lalu Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967, dan Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969

Untuk menjamin keaslian warna, setiap Genuine Vespa Helmet seri Heritage telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate yang menginformasikan produk Vespa legendaris dimana warna tersebut diambil.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage dibanderol Rp 1.100.000 dan telah tersedia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia.

Sumber: Otosia.com

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emak-Emak Ini Ogah Vespa Klasiknya Ditukar Vario Baru

Melihat emak-emak menuntun Vespa klasik, pria ini seperti melihat harta karun di depan matanya. Tak berpikir panjang, ia langsung menawar skutik lawas asal Italia itu. 

Video yang memperlihatkan momen itu diunggah akun TikTok @ijrbrewog15 pada Senin (21/2/2022).

Awalnya seorang pria tengah mengejar ibu-ibu yang sedang mendorong Vespa klasik. Ia kepincut dengan skuter tersebut dan berniat menawarnya. Sayangnya si ibu malah takut kepadanya.

Sambil terus mengikuti emak-emak itu, pria tadi terus berusaha menawar Vespa klasik. Bahkan ia menawar motor-motor terbaru masa kini, seperti Scoopy, Vario, hingga PCX.

Namun sayang si ibu tetap kekeh mempertahankan motornya. Ia dengan tegas menolak semua tawaran pria tadi.

"Takut aku," kata ibu tersebut.

"Scoopy Scoopy, apa Vario yang baru?," tawar pria tadi.

"Bagaimana, tidak boleh? hoalah," tanyanya lagi.

"PCX?," tawarnya lagi.

"Tidak," kata si ibu tegas.

Video yang telah disukai lebih dari 20 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka malah memberikan tanggapan-tanggapan kocak.

"Dan kabarnya sampai skr..si ibu masih menuntun motornya..dan si abangnya msih ttep menawar," tulis Tony Tompel

"pas udah tau ternyata si ibunya ketua komunitas vespa," jelas nandrian_syah

"jgn gitu masee, gak semua "harta karun" itu dijual. mungkin ibunya punya kenangan sama vespa nya. bersyukurlah "harta karun" nya ditangan yg tepat," komentar Jonasanre

"ijeg larang pTS nuu...... ibu e ngerti scopy vario pcx murah," ungkap Mas R

"kasihan ibu nya di uber2 hanya untuk di tukar dengan pcx, ojo ngadali emak2 yo mas," tulis /dev/null.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.