Sukses

Bikin Gemas, Tante Kecil Arsy Hermansyah Tunggu Bedug Maghrib Sambil Momong Ameena

Walaupun masih kecil, namun ia sangat ngemong Ameena Hanna Nur Atta--yang merupakan anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Arsy Hermansyah kini sudah menjadi seorang tante meski usianya baru 8 tahun. Walaupun masih kecil, namun ia sangat ngemong Ameena Hanna Nur Atta--yang merupakan anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, ketika menunggu buka puasa Ramadhan, Arsy sibuk momong Ameena. Ia memangku bayi berusia satu bulan itu dengan penuh sayang. Sembari sesekali menyentuh pipinya, Arsy dan keponakannya itu nampak menggemaskan saat bersama.

Netizen pun turut berkomentar:

"😍😍😍😍 cio ngevlog lgi donk ma faaz1d,"tulis @a8fotreshill

"Gemess sm duo cantik ini😍😍❤️," tulis @alyazafa 

"MasyaaAllah.. Duo gemeesh 😍😍😍❤️," kata @lindha.uk2020

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saking lucu, Baby Ameena Disebut Mochi

 

Baby Ameena memang selalu bikin netizen gemas. Apalagi belum lama ini diketahui bayi yang lahir di tanggal cantik 22/02/2022 ini kepalanya botak di bagian belakang setelah rambutnya yang dicukur habis mulai tumbuh. 

Ameena bahkan kerap dipanggil mochi oleh sang bunda semakin hari semakin tembem dan mirip jajanan kenyal asal Jepang tersebut.

 

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.