Sukses

Ramadhan 2022, XL Axiata Tawarkan Sejumlah Promo

XL Axiata memberikan beberapa promo Ramadhan dalam rangka menyambut bulan suci dan Lebaran tahun 2022 ini. Cek beberapa penawarannya

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan serta Lebaran 2022, XL Axiata meluncurkan beberapa promo khusus bagi para pelanggan produk-produk mereka.

Promo Ramadhan 2022 XL Axiata ini mungkin bakal berguna bagi kamu para pelanggan operator telekomunikasi tersebut. Perusahaan mengungkapkan, ada beberapa manfaat yang ditawarkan dalam promo ini.

Pertama, layanan prabayar XL menawarkan Ramadan Flash Deals berupa diskon hingga 60 persen untuk berbagai paket internet saat ngabuburit di jam 17.00 sampai 18.00.

Melalui keterangan resminya, Rabu (6/4/2022), perusahaan telekomunikasi ini mengungkapkan bahwa pelanggan dapat mendapatkan penawaran tersebut melalui aplikasi myXL.

Pilihan paket promo Ramadhan yang ditawarkan akan beragam dan berbeda setiap harinya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan seperti Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan Xtra Kuota Games, Musik, Video dengan harga mulai dari Rp 1.000.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo TikTok Ramadan

Sementara itu, layanan prabayar Axis juga menawarkan promo TikTok Ramadan, yang tersedia dalam tiga pilihan paket.

  • TikTok Ramadan 7 hari dengan harga Rp 22.500, mendapatkan kuota utama sebesar 5GB dan tambahan kuota TikTok 5GB
  • TikTok Ramadan 15 hari dengan harga Rp 40.100, mendapatkan kuota utama sebesar 8GB dan tambahan kuota TikTok 8GB
  • TikTok Ramadan 30 hari dengan harga Rp 80.700, mendapatkan kuota utama sebesar 12GB dan tambahan kuota TikTok 12GB

Selain itu, tersedia tambahan bonus kuota TikTok 0,5GB selama 1 hari yang dapat dibagikan ke nomor AXIS lain.

Terdapat pula penawaran spesial dalam bentuk potongan 30 persen untuk paket Suka-suka TikTok dan bonus kuota Tiktok hingga 3GB jika pelanggan melakukan isi pulsa minimal 10 ribu dari semua channel isi pulsa.

Adapun seluruh penawaran ini hanya bisa didapatkan melalui aplikasi AXISNet.

 

3 dari 4 halaman

Bagi Pelanggan B2B

Selain itu, XL Axiata juga menawarkan beberapa promo bagi pelanggan B2B (Business to Business)-nya. XL Axiata Business Solutions meluncurkan penawaran spesial Ramadan, yang pertama untuk layanan mobile communication berupa:

  • Potongan 22% selama 3 bulan untuk produk BIZ pascabayar,
  • 40% cashback untuk produk BIZ On,
  • Tambahan kuota 22GB selama 3 bulan untuk produk BIZ Bundling dan Infinet Go,
  • Tambahan kuota hingga 9% untuk digital reward.

Sementara, penawaran dari XL Axiata Business Solutions adalah:

  • Untuk layanan Cloud, XL Axiata memberikan harga khusus mulai dari Rp 65.000 untuk mendapatkan benefit Google Workspace termasuk kartu perdana biz starter dengan kuota 5 GB
  • Untuk layanan teknologi IoT terdapat program Thermal dan Fleetech yang memberikan penawaran potongan harga sampai dengan 30% dan konsultasi gratis selama 1 tahun senilai 100 juta rupiah
4 dari 4 halaman

Pastikan Kesiapan Jaringan Sepanjang Ramadan

Lebih lanjut, XL Axiata mengklaim bahwa mereka telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi untuk sepanjang Ramadan hingga libur panjang Lebaran tahun 2022.

Hingga akhir 2021 lalu, jaringan XL Axiata di 34 provinsi, dengan total 458 kota/kabupaten, ditopang oleh total lebih dari 162 BTS (Base Transceiver Station).

Di antara BTS tersebut adalah 77 ribu BTS 4G dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 113 ribu kilometer.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.