Sukses

Baju Lebaran Saat Idul Fitri Semakin Bersinar Melalui Gantari Collection

Gantari Collection by Epic menghadirkan design yang simple tapi tetap stylish dan glam.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022, Epic sebagai brand fashion pendatang baru yang berkonsep modern modest fashion ini mengeluarkan koleksi "Gantari Collection". 

Gantari diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti Menyinari. Nadila Babeher, Marketing Communications Epic, mengatakan, koleksi Gantari yang diluncurkan Epic bermakna untuk semakin membuat penampilan kala merayakan hari Lebaran semakin bersinar.

"Dengan harapan Idul Fitri ini kembali membuat kita bersinar dan menyinari orang-orang di sekitar kita," kata Nadila Babeher kepada pewarta di Jakarta, Selasa, 5 April 2022.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyala dan Simple

Menurut Nadila Babeher, Lebaran merupakan perayaan yang tak bisa mengenakan tampilan apa adanya. Di momen itu, seseorang akan lebih banyak bertemu keluarga dan berinteraksi satu dengan yang lain.

"Dalam perayaan Idul Fitri yang akan datang, kita harus lebih pintar dalam memilih pakaian. Pentingnya untuk menjaga style tetap light dan simple while keeping a bit of the glam," kata Nadila Babeher.

 

3 dari 4 halaman

Desain yang Simple

Gantari Collection yang diluncurkan Epic menghadirkan design yang simple tapi tetap stylish dan glamour. 

"Dengan motif printing yang unik dan cantik. Dengan pilihan kain yang premium dan warna pastel yang lembut akan membuat wanita Indonesia bersinar di hari yang Fitri," kata Nadila Babeher.

 

4 dari 4 halaman

Digital Print

Nadila Bebeher menuturkan, tahun ini design digital printing masih tetap menjadi primadona di kalangan wanita. Karena warna digital print itu lebih cantik dan unik di setiap design print nya.

Sedangkan dari warna, nuansa pastel seperti hijau muda yang lembut dan feminin masih mendominasi tren baju lebaran di 2022. "Motif printing yang unik dan cantik akan tetap menjadi pilihan kain yang digandrungi wanita di sepanjang Lebaran tahun ini," dia menukas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.