Sukses

Tencent Bagi-Bagi Token hingga Skin PUBG Mobile Selama Ramadan 2022

Di PUBG Mobile Ramadan Adventure, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Bertajuk PUBG Mobile Ramadan Adventure, Tencent, menggelar serangkaian acara mulai dari 1 April hingga 9 Meri 2022.

“Pada Ramadan 1443 Hijriah ini, kami berharap gamer bisa merayakan hari penuh dengan kemenangan di PUBG Mobile bersama teman dan orang-orang terdekat,” kata Aswin Atonie, Country Manager Tencent Games Indonesia dalam keterangannya.

Di PUBG Mobile Ramadan Adventure, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. 

Hadiah khusus program Ramadhan itu antara lain in-game permanen (skin), token, potongan harga spesial, dan juga smartphone

Selain itu, para pemain PUBG Mobile juga dapat menikmati acara Talkshow & Interview bersama sosok-sosok populer di kalangan komunitas PUBG Mobile.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Event di PUBG Mobile Selama Ramadan 2022

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Adapun kegiatan dalam game yang bisa dimainkan selama bulan Ramadan, antara lain:

  • Open Sesame (1 - 30 April): Tuntaskan misi harian untuk mendapatkan hadiah utama outfit set Crimson Dancer permanen.
  • Login & Exchange (1 April - 8 Mei): Login selama 21 hari untuk mendapatkan hadiah utama Ruby Fairy Dress permanen, dan kumpulkan Token untuk ditukarkan dengan outfit set Mystery Reveler permanen.
  • Golden Moon Treasure (4 - 10 April): Tuntaskan rangkaian misi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit smartphone iPhone 13 256GB.
  • Crescent Treasure (14 - 27 April): Tebak isi peti harta karun dengan tepat untuk mendapatkan berbagai hadiah in-game gratis.
  • Mystery Shop (20 April - 3 Mei): Buka toko misterius untuk mendapatkan potongan harga spesial yang dapat digunakan untuk membeli hadiah yang tersedia di dalam toko.
  • Food Feast (29 April - 9 Mei): Tuntaskan rangkaian misi untuk mengumpulkan makanan berbuka puasa, kemudian tukarkan dengan berbagai hadiah in-game gratis.

 

3 dari 4 halaman

Ngabuburit dengan PUBG Mobile

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Selain rangkaian kegiatan di dalam game, player PUBG Mobile juga dapat menikmati acara Talkshow & Interview bersama sosok-sosok populer di kalangan komunitas PUBG Mobile.

Disiarkan di kanal Facebook dan YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia, acara ini berlangsung setiap hari selama bulan Ramadan untuk menemani player di waktu ngabuburit hingga selesai berbuka puasa.

Tak hanya itu, gamer di Indonesia juga bisa menyaksikan TVC dan film pendek spesial Ramadan yang tayang di kanal resmi PUBG Mobile Indonesia dan di televisi.

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.