Sukses

Laudya Cynthia Bella Istirahat dari Media Sosial Selama Ramadhan, Ingin Lebih Fokus Beribadah

Laudya Cynthia Bella tampaknya memaknai Ramadhan 2022 dengan lebih khusyuk.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan 2022 menjadi bulan yang amat dinanti Laudya Cynthia Bella untuk merengkuh banyak pahala. Tak ingin menyiakan momen itu, Laudya Cynthia Bella memilih untuk mengistirihatkan aktifitasnya dari media sosial.

Selama menjalankan ibadah puasa, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa tak ingin menghabiskan waktu dengan banyak membuka aplikasi media sosial. Untuk itu, istirahat dari media sosial selama Ramadan 2022 jadi solusi utama yang dipilihnya.

Laudya Cynthia Bella yang kini semakin religius setelah mendalami agama Islam ini pun menguatkan tekadnya itu dengan menyampaikan kutipan dari sebuah Hadis Rasul kepada para pengikutnya di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana Serba Hitam

Pada unggahan fotonya, Laudya Cynthia Bella terlihat mengenakan busana serba hitam sambil bermasker. Ia hanya menampakkan sebagian wajahnya karena tertutup oleh ponsel yang mengambil fotonya melalui cermin.

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : 'Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.' (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," tulis Bella membuka keterangan foto tersebut pada 3 April 2022.

 

 

3 dari 4 halaman

Ditangani Admin

Dalam ungkapannya, Laudya Cynthia Bella mengaku hendak istirahat dari media sosial. Namun begitu akunnya tetap dibuka oleh administrator.

"InsyaAllah, During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku," Laudya Cynthia Bella menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Ditanggapi Positif Warganet

Kekhusyukan Laudya Cynthia Bella dalam menjalani Ramadan 2022 tersebut mendapat tanggapan positif dari warganet.

"Maa syaa Allah teh bella🥰. Selamat menjalankan ibadah puasa🫶🏻," tulis @nia***.

"Masyaalloh 💙suka sama kk bela skrng 💙 semoga istiqomah 💙mendapatkan jodoh yg soleh yang terbaik pkonya aamiin💕💕," kata @mel***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.