Sukses

Wajibkan Karyawan Ngaji di Bulan Ramadhan, Baim Wong: Tanggung Jawab di Akhirat

Baim Wong memiliki peraturan baru di bulan suci Ramadan tahun ini. Suami Paula Verhoeven ini mewajibkan karyawannya buat mengaji bersama.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong memiliki peraturan baru di bulan suci Ramadhan tahun ini. Suami Paula Verhoeven ini mewajibkan karyawannya buat mengaji bersama.

"Saya sekarang lagi mewajibkan semuanya (karyawan) ngaji," kata Baim Wong, dikutip Dream.

Ayah dua anak ini menjelaskan alasan mewajibkan semua karyawannya buat mengaji bareng. Ia ingin mempertanggung jawabkan nanti di akhirat sebagai pemimpin karyawan yang bekerja dengannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

tanggung jawab

Bukannya apa-apa, sebelumnya saya juga ngobrol sama karyawan saya bilang sama mereka semua saya mewajibkan semua itu saya takut. "Kalau tiba-tiba (meninggal) saya ditanyai nanti cari uang saja, akhiratnya mana, nanti saya ditanyain tanggung jawab," kata Baim Wong.

Selain itu, Baim Wong juga meminta kepada seluruh karyawannya buat berhenti bekerja saat adzan dikumandangkan. Ia ingin waktunya sholat semua karyawan berhenti dan menjalankan ibadah.

"Nanti ada kantor baru juga insyaallah, di kantor baru itu saya minta ketika adzan berhenti semua supaya saya pertanggung jawaban saya (diakhirat) saya ditanyain jelas buat saya. Karena saya takut banget, jadi saya prepare aja sekarang," ujarnya. (Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini