Sukses

Xiaomi Tebar Diskon dan Ajak Pengguna Berdonasi di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan kali ini bertepatan dengan selebrasi Xiaomi Fans Festival (XFF), ajang tahunan yang akan diisi berbagai gelaran diskon menarik selama periode 6-12 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan kali ini bertepatan dengan selebrasi Xiaomi Fans Festival (XFF), ajang tahunan yang akan diisi berbagai gelaran diskon menarik selama periode 6-12 April 2022.

Perusahaan mengklaim, Xiaomi Fans selalu menjadi prioritas bagi Xiaomi sehingga perhelatan XFF tahun ini merupakan yang ke-11 atau 12 tahun sejak Xiaomi berdiri.

Menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Selasa (5/4/2022), kegiatan ini digelar sebagai bentuk syukur dan terima kasih atas dukungan dari Xiaomi Fans yang menjadi pendorong dalam mencapai inovasi teknologi.

Ajang tahunan XFF tersebut juga merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh fans Xiaomi karena menghadirkan berbagai program menarik seperti promo, pembatan Xiaomi Fan Card digital, dan kompetisi berhadiah barang limited edition.

Selain itu, selama bulan Ramadan, Xiaomi juga akan mengadakan promo khusus di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramadan Sale

Program promo tersebut meliputi bonus pembelian dan lucky draw dengan hadiah menarik.

Tak ketinggalan, berbagai aktivitas juga akan digelar secara online seperti games menarik dan giveaway di channel media sosial Xiaomi Indonesia, serta program Grebek Xiaomi Fans untuk menyapa pengguna sekaligus berdonasi.

Pada 18-25 April, Xiaomi juga akan menggelar Ramadan Sale yang berisikan berbagai rekomendasi produk terkini.

3 dari 4 halaman

Kemasan Khusus Ramadan

Sejumlah produk seperti Redmi Note 10S, Redmi Note 5G, Mi TV 4 55", RedmiBook 15 512GB, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite akan ditawarkan dengan harga khusus selama periode tersebut.

Xiaomi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama berdonasi lewat pembelian produk Redmi 10 2022 dengan kemasan khusus Rayakan Ramadan.

Selama periode 2-25 April, Xiaomi akan mengumpulkan sebagian keuntungan atas penjualan produk tersebut untuk didonasikan kepada kaum dhuafa.

4 dari 4 halaman

Infografis tradisi bersih-bersih sambut Ramadan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.